Miris, Gadis 12 Tahun Ini Siarkan Live Streaming Saat Bunuh Diri

Senin, 09 Januari 2017
Katelyn Nichole Davis sebelum bunuh diri (Foto via Viral4real.com)

Seorang gadis berusia 12 tahun yang diketahui bernama Katelyn Nichole Davis nekat menayangkan live video streaming di Facebook saat bunuh diri.

Gadis asal Georgia itu ditemukan di luar dekat rumahnya pada 30 Desember kemarin dengan keadaan leher sudah tergantung. Paramedis mencoba menyelamatkan gadis itu, tapi sayang nyawanya sudah tidak bisa ditolong lagi. Davis dinyatakan meninggal di Unit Gawat Darurat Polk Medical Center.

Diberitakan Northwest Georgia News, polisi dilaporkan menyelidiki dugaan bahwa Davis telah menyiarkan aksi bunuh dirinya secara live di Facebook. Kepolisian Polk melakukan penggeledahan terhadap telepon dan akun Facebook gadis itu untuk mengetahui kebenarannya.


Saat polisi tengah melakukan penyelidikan, video live streaming Davis saat bunuh diri sudah menyebar luas di media sosial. Akun Instagram yang diduga milik Davis memiliki pesan tentang patah hati yang diposting lima hari sebelum Davis bunuh diri.

"Rebolg mengenang mereka yang telah melakukan bunuh diri," demikian pesan yang ditulis Davis di akun Instagram-nya sebelum bunuh diri, seperti dikutip Inquisitr.

Polisi sampai sekarang masih menyelidiki tentang dugaan kalau Davis telah melakukan bunuh diri yang disiarkan secara live di Facebook. Sementara itu, video saat Davis bunuh diri kini telah dihapus.