Minggu, 08 Januari 2017

Kisah Ayah Gendong Anaknya Sambil Bekerja Kasar Ini Bikin Terharu

(foto: Viral4real.com)

Cinta, kasih sayang dan pengorbanan orang tua untuk anaknya memang tidak akan pernah ada bandingannya. Orang tua akan melakuakn apapun untuk membuat anaknya merasa aman.

Di Huu Lung, Provinsi Lang Son, sebuah wilayah yang terdapat di timur laut Vietnam, seorang ayah berhasil mencuri perhatian para netizen. Bukan karena ketampanan ataupun kekayaannya, tapi dedikasi dan pengorbanan hidupnya demi menghidup sang buah hati sebagai single parent.

(foto: Viral4real.com)

Ia harus bekerja kasar untuk membiayai hidupannya dan juga mengurus anaknya yang masih kecil dalam waktu bersamaan. Pria tersebut selalu menggendong anaknya ketika ia bekerja sebagai tukang angkut semen.

Pria itu membawa anaknya di punggungnya sambil membawa kantong semen setiap harinya. Sontak saja hal tersebut membuat netizen terharu dengan pengorbanan yang dilakukan pria itu demi anaknya.

(foto: Viral4real.com)

Meskipun banyak netizen yang kagum, beberapa netizen ada juga yang tidak menyetujui dengan cara sang ayah membawa anaknya ke tempat bekerjanya yang sangat berbahaya seperti itu.

Selain terkena panasnya sinar matahari, anak itu juga akan terkena debu yang dihasilkan oleh semen yang tentunya bisa membahayakan kondisi kesehatannya.

Sumber: Viral4real
by Mita Septiani
Minggu, 08 Januari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X