Kamis, 26 Januari 2017

Intip Uniknya Teknik Potong Rambut Menggunakan Api, Berani Coba?

Mencukur rambut menggunakan api (Foto: Odditycentral)

Gunting dan sisir merupakan peralatan yang wajib ada ketika hendak mencukur rambut. Tapi pernah tidak melihat ada tukang cukur rambut tidak menggunakan gunting, melainkan menggunakan api untuk mencukur rambut pelanggannya?

Tukang cukur ekstrim bernama Shafqat Rajput yang beroperasi di sebuah salon di daerah Bahawalpur, Provinsi Punjab, Pakistan ini jadi banyak diperbincangakan oleh netizen karena memiliki teknik mencukur rambut yang tak lazim.

Bagaimana tidak, Rajput mencukur rambut para pelanggannya dengan menggunakan api dengan cara menungkan sejenis cairan ke bagian rambut yang akan dipotong dan kemudian menyulutkan api di atas rambut yang telah diberi cairan tersebut sambil merapihkannya menggunakan sisir.

Pelanggan hanya duduk manis menyaksikan di depan kaca dengan keadaan rambutnya terbakar. Tapi pelanggan tak usah khawatir, karena Rajput sudah ahli menggunakan teknik ini.

Menurut Rajput teknik memotong rambut menggunakan api ini hanyalah untuk merapikan rambut pelanggan agar lebih mudah untuk disisir. Api juga dipercaya bisa membuat rambut lebih terlihat hitam berkilau.

Kini Rajput telah terkenal di seluruh dunia akibat teknik potong rambut ekstrimnya, banyak yang beanggapan bahwa teknik yang dilakukan oleh Rajput merupakan teknik yang dapat membahayakan si pelanggan karena suhu tinggi yang di letakan di atas kepala apalagi bagian rambut yang mudah terbakar.

by Mita Septiani
Kamis, 26 Januari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X