Trending

WOW

Intip Pelatihan Pramugari Di China Yang Mencengangkan

Kamis, 12 Januari 2017
Pelatihan pramugari di China (Foto: Brightside.me)

Pernahkah Anda berpergian dengan menggunakan pesawat milik maskapai China? Jika pernah, pasti Anda akan dibuat takjub dengan pelayanan pramugari China yang sempurna dengan senyum mereka yang indah. Tapi tahu tidak bagaimana pelatihan pramugari di China?

Biasanya, kebanyakan pramugari di China merupakan mahasiswa lulusan dari Pergurungan Tinggi Penerbangan Sipil di Chengdu, Provinsi Sichuan. Untuk jadi pramugari, mereka harus melewati serangkaian pelatihan yang lumayan susah dijalankan.

(Foto: Brightside.me)

Misalnya saja calon pramugari harus bisa memegang sumpit dengan mulut agar bisa memberikan senyuman sempurna sambil menempatkan majalah di kepala mereka dan jangan sampai terjatuh untuk melatih keseimbangan postur tubuh.

Calon pramugari di China juga harus bisa menyeimbangkan botol kaca yang ditempatkan di atas kepala mereka selama tiga menit. Ditambah lagi mereka harus memegang selembar kertas di antara lutut agar bisa berdiri dengan benar.

(Foto: Brightside.me)

Baik laki-laki atau perempuan, keduanya dilatih dengan ketat agar mereka bisa memberikan pelayanan yang sempurna saat penerbangan.

Tak hanya itu, pramugari di China juga dilatih seni bela diri seperti Kung Fu dan Taekwondo. Para gadis akan dilatih sedimikian rupa untuk meningkatkan kekuatan fisik dan pukulan mereka. Hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatan jika seandainya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

(Foto: Brightside.me)

Dalam ujian akhir, calon pramugari harus bisa memecahkan piring keramik dengan satu tangan. Mereka juga dituntut untuk bisa mempertahankan diri dari pelaku kejahatan yang memegang senjata.

(Foto: Brightside.me)

Itulah sedikit gambaran pelatihan pramugari di China yang mencengangkan. Walau mereka cantik-cantik, tapi pramugari di China juga dituntut untuk bisa menjaga keselamatan dan keamanan para penumpangnya.

(Foto: Brightside.me)

Jadi, jangan berani macam-macam sama pramugari di China jika tidak ingin berakhir babak belur.

Sumber: Brightside.me
Lainnya

Tags:

Pengetahuan WOW
Terbaru
X