Trending

Inspirasi

Gendong Nenek Turun Pesawat, Pramugari Cantik Ini Tuai Pujian

Rabu, 11 Januari 2017
(Foto: Facebook)

Foto seorang pramugari Garuda Indonesia sedang menggendong seorang nenek turun dari pesawat jadi viral di media sosial. Banyak netizen yeng memberikan pujian kepada pramugari cantik itu.

Foto itu diunggah pertama kali ke Facebook oleh akun bernama Budi Soehardi, pada Sabtu (7/1) kemarin. "Service by heart by Garuda Crew GA 821 KUL CGK," tulis Budi dalam postingnya itu.

Dalam foto tersebut terlihat seorang pramugari berseragam biru toska tanpa memakai alas kaki sedang menggendong seorang nenek tua untuk turun dari pesawat. Sejak diunggah ke media sosial, foto itu telah dibagikan hingga ribuan kali. Khususnya netizen memberikan pujian pada pramugari tersebut.

"Pramugari yg luar biasa respect!" tulis komentar salah satu netizen.

"Mulia sekali... udah cantik wajahnya, cantik pula hatinya," tulis netizen lain.

Mengutip dari berbagai sumber, pramugari cantik itu diketahui bernama Vera yang sedang bertugas dalam penerbangan GA 821 Kuala Lumpur-Jakarta.

Ketika itu sang nenek sedang duduk di kursi roda menunggu saudaranya datang. Namun saudara nenek itu tak kunjung datang, hingga akhirnya Vera pun memutuskan untuk membantu nenek itu turun dari pesawat dengan cara menggendongnya.

Wah, sudah cantik, baik hati lagi!!!
Lainnya

Tags:

Inspirasi
Terbaru
X