Responsive Ad Slot

Dililit Ular Sawah Sepanjang 6 Meter, Nasib Pria Ini Begitu Tragis

Seorang warga Desa Payarumbai, Kabupaten Inderagiri Hulu ditemukan tewas karena diduga dililit ular sawah besar sepanjang enam meter.
by Fajar Lesmana /

Sabtu, 21 Januari 2017

Pria tewas dililit ular besar

Ada alasan kenapa jangan berani-berani melawan ular besar seorang diri. Meskipun tidak berbisa, spesies ular besar memiliki lilitan yang sangat kuat, bahkan tulang manusia bisa remuk jika dililit tubuh ular besar. Dalam kasus yang lebih buruk pembuluh darah bisa pecah hingga akhirnya menyebabkan kematian.

Itulah yang dialami salah seorang warga Desa Payarumbai, Kabupaten Inderagiri Hulu, yang tewas karena diduga dililit ular sawah sepanjang 6 meter. Korban tewas tersebut diketahui bernama Wahyu yang ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di jalan, pada Kamis (19/1/2017) malam.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat, korban disebutkan sudah sering berburu ular bersama rekan-rekannya. Namun kali ini, korban tampaknya mencoba menangkap ular besar itu sendirian.

Namun malang nasib Wahyu yang harus meregang nyawa karena tak sanggup melawan ular besar itu sendirian.

Saat ditemukan warga, korban masih bernafas dan tubuhnya tampak lemas tak berdaya. Tapi ketika dibawa ke puskesmas terdekat, nyawanya sudah tak bisa ditolong lagi.

Warga dilaporkan sudah menangkap ular sawah sepanjang enam meter itu tak jauh dari lokasi Wahyu ditemukan.

Sumber: Tribun Pekanbaru
loading...
Anda Mungkin Suka?
Loading...
Paling Baru
Copyright © 2017 Wow Menariknya
X