Dianggap Jelek, Nenek Ini Kembalikan Cucunya Yang Baru Lahir Ke Klinik

Sabtu, 14 Januari 2017
Ilustrasi (Foto: Mirror)

Nenek asal Kolombia yang tidak disebutkan namanya telah menghebohkan banyak orang, khususnya para staf klinik tempat cucunya dilahirkan.

Sang nenek tega mengembalikan cucunya yang baru berumur beberapa hari ke sebuah klinik untuk ditukar. Alasannya karena sang nenek menganggap bahwa cucunya dianggap terlalu jelek untuk dianggap sebagai anggota keluarganya.

Tepatnya di klinik yang berlokasi di Santa Marta, sebelah utara Kolombia tersebut, sang nenek datang dengan membawa cucunya dengan tujuan untuk menukarkan bayi yang telah dilahirkan anaknya.

Nenek tersebut bersikeras untuk menukarkan bayinya, namun salah satu perawat mengatakan jika tidak ada bayi laki-laki yang lahir di kliniknya selain cucu dari nenek tersebut.

Meskipun sang nenek menjelaskan dengan panjang lebar tentang tujuannya ingin menukar cucunya, tetap saja pihak klinik tidak bisa menerima semua penjelasan dan alasan yang diberikan sang nenek.

"Nampaknya nenek tersebut tidak senang dengan hadirnya bayi tersebut, bahkan ia tidak menganggap bayi tersebut sebagai keluarganya," kata salah seorang perawat klinik.

Wah, tega sekali si nenek!

Sumber: Mirror