Top Lists

Di Balik 5 Foto Ini Ada Kejadian Tak Terduga Yang Bikin Geli

Kamis, 05 Januari 2017
(Foto: Oddee)

Melakukan sesi foto merupakan salah satu cara yang cocok untuk mengabadikan momen-momen tertentu. Tak jarang dari kita menyewa fotografer untuk memotret momen yang ingin kita abadikan.

Lalu bagaimana jika momen berkesan yang hendak diabadikan justru berakhir memalukan dan tak terduga? Seperti beberapa foto ini yang menunjukkan beberapa orang yang awalnya tampak bahagia di depan kamera, tapi sesuatu yang tak terduga tiba-tiba terjadi tepat saat foto diambil kamera.

Berikut foto-fotonya yang akan membuat kamu merasa geli, bahkan merasa jijik. Sesuatu yang tampak menyenangkan bisa saja terjadi sesuatu di luar perkiraan kita.

1. Bayi Muntah Ke Dalam Mulut Ibunya


(Foto: Oddee)

Dalam sebuah sesi foto, terlihat seorang ibu yang tengah menggendong sang bayi lucu di atas tubuhnya dalam posisi tertidur, seharusnya foto ini menjadi momen yang menggemaskan dan terlihat sempurna.

Tetapi ternyata hal yang tak terduga terjadi ketika si fotografer telah siap untuk mengambil foto dan sang ibu juga sudah tersenyum manis dan siap untuk bergaya, tiba-tiba si bayi memuntahkan sesuatu dari mulutnya dan yang lebih lucunya muntahan tersebut terjatuh tepat ke mulut sang ibu. Sontak muka si ibu pun kaget tapi berusaha menahan ekspresinya yang justru membuat foto ini terlihat sangat lucu.

2. Jembatan Ambruk Saat Sesi Foto


(Foto: Oddee)

Berakhirnya masa SMA merupakan hal yang wajib diabadikan, kenangan di SMA akan menjadi momen-momen yang tak terlupakan. Begitu pula yang dipikirkan oleh beberapa siswa dan siswi yang berasal dari sebuah SMA di Nebraska pada tahun 2014.

Mereka berniat membuat sebuah sesi foto bersama-sama. Agar momen mereka lebih berkesan, mereka memutuskan untuk mengambil sebuah foto bersama di atas sebuah jembatan tua berwarna putih yang ada di bawahnya ada sebuah sungai kecil. Namun ketika para siswi telah berbaris di atas jembatan dan siap untuk difoto, tiba-iba saja jembatan itu ambruk dan semua orang di atasnya jatuh ke dalam air sedalam 4 kaki.

3. Bayi Buang Hajat Di Pangkuan Ayahnya Saat Sesi Foto


(Foto: Oddee)

Dalam sebuah foto hitam putih ini terlihat seorang ayah sedang tersenyum sambil memandang kamera. Dengan bangga ia menggendong sang putra yang baru saja dilahirkan dilenganya.

Sang bayi terlihat begitu nyaman tertidur di lengan sang Ayah hingga tangan dan kakinya menjuntai kebawah. Tapi seketika segalanya menjadi kacau ketika si bayi tiba-tiba buang hajat  di lengan sang ayah yang bernama Ferguson, seorang blogger berusia 26 tahun yang berasal dari Kenthucky Amerika.

4. Sesi Foto Prewedding Yang Diganggu Seekor Banteng


(Foto: Oddee)

Pernikahan memang momen berharga yang ingin selalu dikenang dengan indah oleh kedua mempelai. Untuk itu biasanya pasangan akan mempersiapkan segalanya dengan sangat baik, termasuk untuk urusan foto prewedding.

Tetapi sesuatu yang tak terduga terjadi saat sebuah sesi pemotretan prewedding yang dilakukan oleh seorang fotografer bernama Rachel Deane di kota Tamworth, Australia.

Saat itu dia sedang mengambil sebuah foto Brian dan kekasihnya, namun tanpa diduga tiba-tiba seekor banteng muncul dari belakang dan membuat kaget pasangan itu, sang mempelai pria secara respon langsung mengusir banteng itu untuk melindungi sang mempelai wanita. Menurut Rachel, pengantin pria itu sangat berani melindungi wantia yang dicintainya.

5. Bayi Terlempar Saat Sesi Foto Keluarga


(Foto: Oddee)

Sebuah sesi foto keluarga memang harus untuk dilakukan dan seharusnya foto keluarga berlangsung santai dan menyenangkan. Sebuah keluarga yang memutuskan untu melakukan sesi foto keluarganya di pantai San Clemente, California, tapi foto keluarga yang seharusnya berjalan sempurna itu, justru menjadi hal paling mengerikan sekaligus terlucu yang pernah diabadikan oleh kamera foto.

Menurut sang ayah, Steve Cramer, sebenarnya keluarga itu sudah selesai melakukan sesi foto tapi dia dan istrinya masih ingin mendapatkan foto yang bagus dengan latar belakang pantai untuk menunjukan betapa bahagianya keluarga kami, dan agar anak-anaknya lebih rileks. dia meminta sang fotografer untuk mengambil foto mereka secara diam-diam.

Mereka kemudian mulai mengayunkan anak-anaknya  beberapa kali agar merka bisa tertawa lepas, tapi pada ayunan terakhir sang suami mendengar istrinya berteriak kemudian sang suami menoleh dan putranya telah melayang dan mendarat di pasir. Untungnya putra sulung mereka Edison hanya menagis sebentar lalu berdiri lagi dan tak mengalami cidera apapun.