Senin, 02 Januari 2017

Demi Bertahan Hidup, Wanita Ini Makan Ranting Dan Minum Urin

Karen Klein (Foto: New York Daily News)

Memburu hewan liar mungkin akan menjadi salah satu alternatif untuk kita bertahan hidup ketika kita berada di tempat yang tidak memungkinkan untuk mendapatkan makanan yang layak untuk kita makan. Lalu apa jadinya jika tak ada hewan liar satu pun untuk kita santap?

Seorang ibu berusia 46 tahun asal Amerika Serikat bernama Karen Klein ini memiliki cara yang tidak biasa untuk bertahan hidup. Ibu ini menyantap ranting pohon pinus dan meminum urin nya sendiri ketika ia berjalan lebih dari 50 kilometer dihamparan salju setebal lebih dari 1 meter.

Berawal ketika Klein sedang berlibur bersama suami dan putra mereka yang berusia 10 tahun, mobil yang mereka tumpangi terjebak dalam lubang di sepanjang jalan bersalju menuju Grand Canyon.

Karena Klein seorang pelari maraton, ia memutuskan untuk berjalan kaki untuk mencari bantuan, ia menganggap bahwa hanya dirinya yang mampu untuk melakukan hal tersebut dibanding suami bahkan anaknya.

Dengan hanya menggunakan parka, topi rajut dan boots, ia mendaki dan berjalan sekitar 40 kilometer selama lebih dari 24 jam. Saat itu ia tidak mengenakan satupun perlengkapan musim dingin.

Peristiwa itu terjadi di bagian utara negara bagian Arizona. Ia akhirnya diselamatkan oleh pihak berwenang.

Menurut saudari kembarnya, seperti dilansir New York Daily News, Klein bertahan hidup dengan mengunyah ranting-ranting pohon pinus dan minum urin nya sendiri setelah kehabisan makanan dan air. Sebelum akhirnya ia tiba di stasiun masuk ke Taman Nasional namun pada saat itu terminal tidak beroperasi.

Para petugas baru menemukannya pada Sabtu siang."Ia ditemukan berbaring di dalam gubuk. Ia terlalu lelah bahkan untuk menyalakan api," jelas Driscoll.

Sementara itu, suaminya, Eric Klein dan Isaac, putra mereka, telah ditolong pada Jumat sore, setelah Eric meminta bantuan dengan mendaki ke tempat tinggi guna menjangkau layanan telepon genggam. Sehingga mereka mendapat pertolongan medis dan telah diizinkan keluar dari rumah sakit di Kanab, negara bagian Utah.

Sementara Karen Klein dibawa ke rumah sakit yang sama sebelum kemudian dipindahkan ke Dixie Regional Medical Center di St. George, Utah, akibat cedera tangan beku yang lumayan parah.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X