Senin, 23 Januari 2017

Coba Sensasi Meminum Teh Rasa Aquarium

Teh rasa aquarium (Foto: Eater.com)

Pagi hari adalah waktu yang sangat cocok untuk meneguk secangkir teh hangat. Meminum teh di pagi hari lebih baik pada saat kita belum mandi dan melakukan aktivitas seperti biasanya. Teh hangat yang kita minum pada saat itu akan memberikan kesegaran pada tubuh.

Jika pada umumnya sensasi menikmati secangkir teh sangat biasa saja, perusahaan asal Taipei, Taiwan ini mengembangkan varian baru yang cukup unik pada teh celup ciptaannya dan menawarkan sensasi meminum teh rasa aquarium.

Teh ini bernama Charm Villa, teh ini akan mengembang dan berubah menjadi ikan koki ketika dicelupkan pada air, jadi kamu akan merasa sedang meinum air aquarium. Kantong teh berbentuk ini didesain oleh 28 siswa dari St. Johns University di Taipei.

Bahan untuk kantong teh sendiri berasal dari Jepang, sedangkan daun teh di dalamnya menggunakan produksi asli Taiwan.

(Foto : Eater.com)

Untuk membuat kantung teh ini diperlukan 16 langkah yang sebagian besar menggunakan tangan manusia sendiri dan butuh keterampilan khusus. Desain unik yang digunakan oleh teh ini telah menghasilkan banyak penghargaan.

Teh Charm Villa ini, menyajikan 4 jenis varian rasa yaitu teh rose oolong, black ruby, jin xua oolong, dan oriental beauty. Untuk mendapatkan satu lusin Charm Villa ini Anda butuh merogoh kocek cukup dalam sekitar satu juta rupiah.

Hal ini karena proses pembuatannya yang cukup rumit juga rasanya yang tak kalah nikmat.

Sumber: Eater.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X