Minggu, 29 Januari 2017

Cara Mengusir Tikus Di Dalam Rumah Dengan Kantung Teh

Kantung Teh (Foto: Ridiculously.com)

Keberadaan hewan pengerat seperti tikus di dalam rumah bisa sangat mengganggu. Apalagi tikus itu adalah hama yang suka merusak makanan dan meninggalkan bakteri berbahaya di mana-mana.

Disamping itu banyak perempuan yang takut kepada tikus, dan keberadaan hewan ini di dalam rumah bisa menjadi masalah besar. Yang jadi masalah, cukup sulit sekali membasmi hewan pengerat ini meskipun sudah menggunakan racun dan perangkap. Tikus selalu datang lagi dan datang lagi.

Nah, untuk mengusir tikus dari dalam rumah Anda dan jangan biarkan hama kecil ini kembali lagi adalah dengan menggunakan kantung teh. Jika Anda adalah peminum teh, pastikan jangan membuat kantung teh karena bisa digunakan untuk mengusir tikus.

Yang harus Anda lakukan adalah mencari terlebih dahulu di mana para tikus itu tinggal. Tapi jika tidak tahu, Anda bisa mengira-ngira tempat tikus bersarang, misalnya saja di dalam lemari, gudang dan sebagainya.

Setelah itu, tempatkan beberapa bekas kantung teh di dekat sarang tikus dan lihat hasilnya. Lalu bagaimana cara kerja kantung teh untuk mengusir tikus?

Peppermint dalam kantung teh akan bertugas mengusir tikus karena dapat menyebabkan iritasi pada hidung tikus. Dengan begitu indra pencium tikus tidak akan berfungsi lagi dengan baik dan hama kecil ini akan segera meninggalkan rumah Anda.

Bagaimana mudah bukan!

Sumber: Ridiculously.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X