Sabtu, 07 Januari 2017

Bocah Ini Berani Naik Alligator, Yang Terjadi Selanjutnya Mengejutkan

(Foto: YouTube)

Alligator memiliki sedikit perbedaan dengan buaya, tapi yang jelas mereka sama-sama hewan berdarah dingin yang sangat buas. Alligator tidak dirancang untuk jadi tunggangan manusia, mereka dirancang sebagai predator yang akan menyerang siapa saja yang berani mengganggunya.

Namun apa jadinya jika ada alligator dijadikan tunggangan anak-anak layaknya kuda atau unta? Dalam sebuah pertunjukan yang disebut "Jim Nesci's Cold Blooded Creatures" mengambil ide mendidik anak-anak tentang reptil ke tingkat yang lebih berbahaya.

Dalam pertunjukkan itu, anak-anak akan dibiarkan naik ke punggung alligator. Seorang pawang akan memandu alligator itu untuk bergerak dan merunduk sambil membawa anak manusia di punggungnya.


Pertunjukkan itu sempat terekam video dan diunggah ke situs YouTube. Dalam video tersebut menunjukkan seorang anak laki-laki terlihat gembira naik ke punggung alligator. Dan mengejutkannya lagi, alligator itu tidak menyerang anak tersebut dan berjalan layaknya seekor kuda sebagai tunggangan anak itu.

Ketika pawang hewan menyuruh alligator itu untuk berjalan atau merunduk, anehnya alligator tersebut menuruti perintah pawang tersebut. Padahal alligator bukan tiper hewan yang mudah dijinakkan.

Namun pertunjukkan itu mendapat kecaman karena dianggap terlalu berbahaya dan sewaktu-waktu alligator itu bisa menyerang anak-anak.


Sumber: Viralnova
by Fajar Lesmana
Sabtu, 07 Januari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X