Trending

LOL

Begini Jadinya Jika Tulisan Raksasa 'Hollywood' Dijahili

Rabu, 04 Januari 2017
(Foto: Daily Mail)

Ada saja tingkah seorang 'tangan jahil' untuk merayakan tahun baru 2017. Pasalnya salah satu ikon kultular Amerika Serikat yang bertempat di Los Angles, California ini menjadi sasaran pelaku orang jahil. Dan yang tidak habis pikir, pelaku menjalankan aksi jahilnya itu dengan penuh niat.

Bagaimana tidak, seseorang nekad beraksi melakukan ke-isengannya dengan mengganti tulisan raksasa "Hollywood" yang memiliki tinggi 14 meter dan lebar 110 meter ini. Pelaku menutup huruf O dengan terpal sehingga menjadi seperti huruf E, dan tulisan raksasa itu berganti jadi "Hollyweed".

Tulisan Hollyweed ini bertahan beberapa jam pada awal tahun 2017 dan petugas segera memperbaiki tulisan seperti semula, demikian melansir laman The Daily Mail.

(Foto: Daily Mail)

Petugas setempat mengatakan, seseorangan yang memakai baju serba hitam itu terekam kamera kala tengah melakukan aksi jahilnya dan berpotensi menghadapi pelanggaran masuk tanpa izin. Pelaku memanjat pagar pelindung yang dikelilingi dengan griffith park.

Aksi ini mungkin dianggap pelaku sebagai lelucon belaka. Mengingat persetujuan warga California bulan November lalu atas Proposition 64 - suatu aturan yang melegalkan ganja untuk tujuan rekreasi mulai tahun 2018 nanti. Dan kata "Weed" yang pelaku ganti disana artinya adalah ganja.

Tindakan usil ini memang bukan yang pertama. Pada tahun baru 1976, seorang mahasiswa pun melakunan aksi jahil yang serupa.
Lainnya

Tags:

Berita Unik LOL
Terbaru
X