Responsive Ad Slot

Begini Jadinya Jika 7 Tokoh Kartun Terkenal Ini Sudah Tumbuh Dewasa

by Mita Septiani /

Jumat, 06 Januari 2017

Masha (Foto: Brightside.me)

Salah satu bentuk hiburan yang sangat menyenangkan, terutama bagi anak-anak, yaitu film animasi atau kartun. Hiburan ini diciptakan untuk anak-anak sehingga tokoh-tokohnya pun kebanyakan adalah menggambarkan seorang anak-anak.

Lalu bagaimana jika tokoh-tokoh kartun tersebut telah tumbuh menjadi dewasa? Apakah masih akan menarik banyak perhatian anak-anak atau sebaliknya? Orang dewasalah yang akan menjadi penggemarnya, atau mungkin bagaimana?

Berikut ini ada beberapa tokoh kartun terkenal yang tadinya anak-anak sekarang sudah tumbuh jadi orang dewasa. Kira-kira seperti apa wujudnya sekarang?

1. Masha (Masha and The Bear)



Siapa yang tidak tahu dengan gadis cilik super jahil yang selalu mengganggu si Beruang setiap hari. Ia selalu mengacaukan semuanya, ia juga tidak pernah menyadari jika apa yang dilakukannya dapat mengganggu orang lain. Foto di atas menunjukan bagaiman Masha jika sudah tumbuh menjadi dewasa.

2. Russel (Up)



Ingakah kalian seorang anak pramuka bertubuh gemuk yang menjadi teman kakek Carl Fredricksen dalam impiannya membawa rumahnya ke Paradise Falls. Gambar Russel ketika sudah dewasa ternyata tampak lebih kurus.

3. Lilo (Lilo and Stitch)



Lilo gadis kecil yang merupakan merupakan teman baik Stitch, si makhluk asing dengan 4 tangan. kini telah tumbuh menjadi dewasa dan terlihat lebih cantik dan seksi. Jika Lilo tumbuh dewasa lalu bagimana dengan temannya Stich?

4. Arnold (Hey Arnold)



Jika kamu ada di masa tahun 90-an pasti masih ingat kartun Hey Arnold? Arnold yang memiliki bentuk kepala yang aneh sebagai tokoh utama kini telah banyak berubah. Ia nampak terlihat lebih dewasa dengan kumis dan rambutnya yang semakin trendy.

5. Jimmy Neutron (The Adventures of Jimmy Neutron: Boy Genius)



Jimmy adalah salah satu tokoh kartun yang menggambarkan seorang anak ajaib dengan kecerdasan luar biasa. Kini Jimmy Neutron tampil elegan dengan rambutnya yang lebih rapi dan ia masih terlihat menjadi seseorang yang jenius.

6. Agnes (Despicable)



Tokoh Agnes dalam film Despicable dengan rambut kuncirnya memang banyak digemari. Tingkahnya yang lucu membuat siapapun yang melihatnya akan merasa gemas. Sekarang Agnes bertransformasi menjadi gadis yang cantik dan tetap menarik banyak perhatian karena kecantikannya.

7. Dora (Dora The Explorer)



Gadis yang suka berpetualang dengan ditemani sekor monyet bernama boots kini telah tumbuh jadi dewasa, kini rambutnya tidak lagi pendek. Meskipun telah tumbuh dewasa, Dora masih tetap menyukai hobinya berpetualang.

Photo Credit: Brightside.me
loading...
Anda Mungkin Suka?
Loading...
Paling Baru
Copyright © 2017 Wow Menariknya
X