Senin, 23 Januari 2017

Aneh, Gadis Ini Tak Bisa Menutup Kembali Mulutnya Setelah Menguap

Holly Thompson (Foto : Daily Mail)

Seorang mahasiswi cantik asal Inggris, Holly Thompson, merasa mengantuk saat kuliah kemudian menguap. Sialnya ia terkejut saat mulutnya tak bisa kembali menutup. Kabarnya Holly menguap beberapa kali dengan sangat lebar di kelas.

Merasa syok, Holly segera dilarikan ke tim medis kampus dan tim medis tak bisa berbuat banyak karena mereka bingung apa penyebab dan cara mengatasi kondisi Holly saat itu.

Untuk segera menangani kondisi mahasiswi cantik ini, ia segera dibawa ke rumah sakit. Ternyata Holly mengalami dislokasi rahang, keadaan di mana posisi rahang berubah dan tak bisa kembali ke lokasi semula. Hal ini dialami Holly karena ia menguap terlalu lebar.

(Foto : Daily Mail)

Untuk mengatasinya, tim dokter menggunakan 26 lembar stik es krim yang diplester dan dan disusun sekaligus kemudian dimasukan ke dalam mulut mahasiswi tersebut.Kumpulan stik es krim tersebut dipaksakan masuk hingga muat dan membuat mulutnya terbuka lebih lebar.

Setelah beberapa saat, dokter mengambil satu per satu stik es krim tersebut dan memberikan pijatan di sekitar rahang hingga rahang berada pada posisi semula dan mulut dapat kembali tertutup.

Meski terdengar konyol, kejadian yang menimpa mahasiswi cantik ini semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

Sumber: Daily Mail
by Chalista Tamara
Senin, 23 Januari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X