Kamis, 12 Januari 2017

Anaknya Tenggelam, Ibu Ini Malah Asyik Main Ponsel, Akibatnya...

(Foto: Shanghaiist)

Sebuah video yang diambil dari lokasi berenang di Xianyang, Provinsi Shanxi, China memperlihatkan bagaimana lalainya seorang ibu dalam mengawasi anaknya yang sedang berenang hanya karena sibuk bermain ponsel.

Rekaman itu menunjukkan seorang anak berusia 4 tahun yang berjuang untuk menyelamatkan dirinya sendiri ketika ia tenggelam. Padahal keadaan kolam renang tersebut sangatlah ramai namun tidak ada yang mengetahui apa yang telah terjadi pada anak tersebut..

Padahal tidak jauh dari posisi anak tersebut tampak seorang ibu, yang diketahui adalah ibu dari anak tersebut. Namun si ibu tidak menyadari anaknya tenggelam karena sibuk bermain ponsel.

Tidak lama dari itu, sang ibu terlihat memasukan ponselnya ke dalam saku dan mulai mencari sang anak yang sudah tidak terlihat lagi dipermukaan. Karena tak kunjung menemukan sang anak, kemudian ia meminta bantuan petugas kolam untuk mencari anaknya..

Pencarian yang membutuhkan waktu selama 30 menit tersebut ternyata membuahkan hasil, namun anak dari ibu tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Menurut rekaman CCTV, seperti diberitakan Shanghaiist, si anak tenggelam di kolam renang yang memiliki ketinngian 1,1 meter. Meskipun hanya selutut di orang dewasa namun tetap berbahaya untuk anak usia 4 tahun.

Belajar dari kesalahan ibu itu, sebagai orang tua kita harus selalu memperhatikan anak kita yang masih kecil, terutama di tempat yang ramai.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X