Sabtu, 14 Januari 2017

Alamak, Pria Ini Lemparkan Pacarnya Yang Selingkuh Ke Dalam Tempat Sampah

(Foto: YouTube)

Siapa sih di dunia ini yang tidak marah melihat kekasihnya selingkuh? Pasti emosi membludak ketika tahu orang yang dicintai ternyata punya simpanan. Hanya saja setiap orang memiliki ekspresi amarah yang berbeda-beda untuk meluapkan kekesalannya.

Ada yang langsung mutusin pacarnya yang selingkuh, ada juga yang menggunakan kekerasan fisik, atau ada juga yang bersabar dan mencoba memperbaiki keadaan. Tapi bagi pria asal Rusia ini sudah tidak ada kesabaran lagi bagi pacarnya yang ketahuan selingkuh.

Dengan perasaan kesal, pria itu nekat melemparkan pacarnya yang selingkuh ke dalam tempat sampah secara paksa. Aksinya tersebut bahkan sempat terabadikan dalam sebuah video.

Pria tersebut terlihat memegang pacarnya yang berambut pirang sambil berjalan menuju tempat sampah. Tak disangka-sangka, pria itu ternyata langsung melemparkan pacarnya tersebut ke dalam tempat sampah.

Wanita itu sempat memberontak pada awalnya. Namun tenaga pria itu lebih besar hingga akhirnya ia tidak berdaya dan tubuhnya dimasukkan ke dalam tempat sampah secara paksa.

Pria itu pun langsung meninggalkan mantan pacarnya itu sendirian di dalam tempat sampah dengan perasaan kesal. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk balas dendam karena cintanya telah dihianati.


Sumber: The Ladbible
by Fajar Lesmana
Sabtu, 14 Januari 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X