Kamis, 19 Januari 2017

Ada 'Putri Duyung' Yang Dedikasikan Hidupnya Tinggal Di Laut

Caitlin, Ed, Tessie dan Morgan (Foto: Mirror)

Putri duyung hanyalah legenda yang keberadaannya masih jadi misteri. Tapi ada sebuah komunitas beirsi pria dan wanita yang mendedikasikan hidupnya untuk jadi putri duyung dan tinggal selama-lamanya di laut.

Caitlin, adalah salah satu anggota komunitas tersebut. Wanita yang dikenal sebagai Putri Duyung Cyanea itu berhenti dari pekerjaannya pada tahun 2015 lalu untuk berkosentrasi menjadi putri duyung sepenuhnya. Lulusan biologi itu menggunakan identitasnya untuk mempromosikan pengetahuan dan konservasi laut.

(Foto: Mirror)

Perempuan berusia 32 tahun dari Seattle itu menghabiskan waktunya berenang di danau dan memposting foto serta videonya di media sosial. Ia juga memiliki sebuah lokakarya berupa ekor putri duyung yang dibuatnya dengan menggunakan tangan.

Ketika masih TK, Caitlin sudah bercita-cita ingin jadi putri duyung. "Ketika saya berada di TK dan guru meminta semua orang untuk pergi berkeliling dan mengatakan apa yang mereka inginkan ketika dewasa nanti, saya menjawab ingin jadi putri duyung," ujar Caitlin, seperti dilansir Mirror.

(Foto: Mirror)

Ia menambahkan kalau pengetahuannya tentang lautan sangat luas, sebab kedua orang tuanya adalah ahli biologi kelautan. Ketika melihat film Disney berjudul "Little Mermaid", sejak saat itu keinginan Caitlin untuk hidup di laut semakin besar.

"Saya merasa ekor saya seperti bagian dari diriku dan aku benar-benar tidak merasa (ekor) itu adalah anggota tubuh palsu," katanya.

Tak hanya Caitlin, teman-temannya, Ed Brown, Tessie LaMourea dan Morgan Caldwell, juga memutuskan untuk jadi putri duyung dan tinggal di lautan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X