Ada-Ada Saja, Tempat Ibadah Di Jepang Ini Dipenuhi Pakaian Dalam Wanita

Jumat, 06 Januari 2017
Kuil Bra di Jepang (Foto: Twitter)

Bukan Jepang namanya kalau tidak ada hal-hal aneh nan nyeleneh. Tempat ibadah di Jepang pun bahkan tak luput dari keanehan.

Sebuah kuil di Jepang kini tengah menjadi perhatian masyarakat sekitar dan para pengguna media sosial. Sebab, kuil yang satu ini berbeda dengan kuil-kuil pada umumnya. Puluhan pakaian dalam wanita ditemukan tergantung di dalam kuil menghiasi tempat ibadah tersebut.

Barang-barang cukup kontroversial itu seperti ada kesengajaan digantung berjejer secara teratur di atap. Diduga pakaian-pakaian dalam itu dibeli dalam jumlah banyak dan sengaja dikondisikan seperti itu tanpa tujuan yang jelas.

(Foto: Twitter)

Tidak hanya pakaian dalam perempuan, tapi banyak pula boneka-boneka telanjang dipajang di dinding-dinding kuil. Puluhan pakaian dalam juga terlihat pada bagian atap kuil dengan beberapa stocking atau kaus kaki tipis ikut menghiasi kuil tersebut.

Kuil tersebut dikabarkan telah ada sejak 6 tahun silam. Keberadaan benda-benda tersebut masih menjadi misteri yang belum terpecahkan, sehingga kuil itu dijuluki "Kuil Bra."

(Foto: Twitter)

Tak ada satupun orang yang mengetahui siapa yang berperan di balik pengumpulan benda-benda aneh tersebut.

Sementara itu disekitar kuil terdapat beberapa poster yang menunjukan bahwa tempat ibadah tersebut telah digunakan untuk rumah seni, kabar lain juga menyebutkan jika tempat ibadah tersebut ditutup karena dikelola untuk menjalankan sebuah kegiatan penipuan.

Sumber: Rocketnews24