Kamis, 12 Januari 2017

9 Foto Ini Tunjukkan Keanehan Perang Dunia II Yang Tak Wajar


Ada banyak foto yang mendokumentasikan tentang suasana saat Perang Dunia II. Foto-foto tersebut menceritakan banyak kengerian selama Perang Dunia II berlangsung yang menewaskan jutaan jiwa.

Namun beberapa foto dokumentasi tak hanya menceritakan tentang kengerian selama Perang Dunia II, tapi ada juga yang menunjukkan keanehan yang terjadi selama Perang Dunia II. Keanehan-keanehan tersebut bisa dibilang tidak wajar.

Berikut ini ada sembilan foto yang menunjukkan keanehan tak wajar saat Perang Dunia II berlangsung. Foto-foto ini pastinya belum pernah Anda lihat sebelumnya, dan tidak akan ditemukan dalam buku sejarah manapun.

1. Letnan Kolonel Anthony Joseph Drexel Biddle menyuruh pasukannya untuk mengelilinginya dengan bayonet. Lalu Kolonel Josep dengan tenang melucuti semua bayonet yang ditodongkan padanya dengan tangan kosong.



2. Setelah serangan di Pearl Harbour, pemerintah Amerika mengeluarkan topeng gas berbentuk Mickey. Ide topeng Mickey Mouse ini dibuat agar tampak tidak menakutkan, namun hasilnya malah kebalikannya.



3. Empat prajurit ini tampak kuat sampai bisa mengangkat sebuah tank baja.



4. Kendaraan aneh ini disebut Hafner Rotabuggy yang merupakan kombinasi dari mobil Jeep dan pesawat rotor.



5. Dua tentara Inggris ini mengalami luka bakar yang parah pada bagian wajahnya. Sehingga mereka menggunakan topeng yang cukup mengerikan.



6. Pasukan Nazi sangat menyukai hewan peliharaan. Mereka memperlakukan anjing seperti tentara.



7. Anjing dengan bahan peledak digunakan oleh pasukan Rusia untuk menyerang tank baja milik Jerman. Anjing yang disebut Alsatians ini pada dasarnya akan melakukan misi bunuh diri.



8. Wanita-wanita ini adalah bagian dari Faith and Beauty Society (sayap Hitler Muda) yang rata-rata berusia 17 sampai 21 tahun. Entah apa yang dikerjakan mereka?



9. Pedagang susu ini tetap bekerja meskipun Jerman sudah menghancurkan London pada tahun 1940.



Photo Credit: Boredomtherapy.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X