6 Foto Penampakan UFO Yang Diklaim Asli

Senin, 16 Januari 2017

Keberadaan Unidentified Flying Object atau UFO masih jadi misteri sampai sekarang. Ada yang percaya kalau makhluk luar angkasa itu benar-benar ada dan tinggal di planet kita ini secara tersembunyi. Tapi banyak juga yang tidak mempercayai tentang keberadaan UFO karena belum pernah terlihat sebelumnya.

Meskipun di internet banyak sekali foto atau video yang menunjukkan bukti keberadaan UFO, tapi tetap saja hal itu tidak bisa membuat semua orang percaya. Karena bisa saja foto atau video tersebut merupakan hasil editan. Tapi bagaimana dengan foto-foto penampkan UFO yang diklaim asli ini?

Foto-foto UFO tersebut diklaim asli karena diambil pada masa lampau di mana belum ada aplikasi edit foto seperti Photoshop dan semacamnya. Oleh sebab itu foto-foto penampakan UFO ini disinyalir bisa jadi bukti kuat kalau alien itu memang ada. Tapi entah itu benar atau tidak, berikut simak 6 foto penampakan UFO yang diklaim asli yang sudah Wow Menariknya himpun untuk Anda.

1. Balai Kota Vancouver (1973)



Foto penampakan benda terbang ini diambil di Balai Kota Vancouver di Kanada pada tahun 1973 oleh seorang tentara bernama Leonard Lamoreux. Secara kebetulan, Leonard sedang mengunjungi kota tersebut ketika melihat penampakan benda terbang menyala-nyala di langit.

2. The Battle of Los Angeles (1942)



Kalian mungkin tahu tetang film "Battle: Los Angeles" yang menceritakan tentang pertempuran militer dengan alien? Pada dasarnya film tersebut terinspirasi dari kisah tahun 1942 di Los Angeles.

Seperti tampak pada foto di atas, beberapa sorot lampu terlihat menuju ke satu arah di langit yang diduga UFO. Kejadian itu kemudian dikenal sebagai The Battle of Los Angeles di mana militer Amerika ketika itu mengeluarkan peringatan berbahaya.

Meskipun banyak yang percaya kalau The Battle of Los Angeles adalah pertempuran militer dengan alien, tapi beberapa analisis mengatakan kalau peristiwa tersebut tidak ada hubungannya dengan UFO, melainkan dengan pasukan Jepang yang terjadi ketegangan ketika itu dengan tentara Amerika.

3. Organ Cave, Virginia Barat, AS (1939)



Chris Miller menemukan sebuah foto dalam album keluarga sekitar tahun 1939. Dalam foto tersebut tampak seorang kakek bersama pria lainnya sedang berdiri menghadap kamera. Namun ada yang janggal dalam foto itu, di belakang mereka berdua tampak jelas objek terbang yang diduga UFO.

4. Tiensten, Provinsi Hopeh, China (1942)



Seorang fotografer amatir menangkap objek misterius yang terbang di atas langit kota Tiensten di Provinsi Hoper, China pada tahun 1942 lalu. Foto yang diambil pada masa Perang Dunia II itu ditemukan dalam lembaran China kuno.

Dalam foto tersebut juga tampak salah seorang pejalan kaki sedang menunjuk mengarah ke benda terbang yang diduga UFO itu.

5. Ward, Colorado, AS (1929)



Foto ini diambil di salah satu tempat penggergajian di Ward, Colorado, Amerika Serikat, pada April 1929. Menurut pria yang mengambil foto ini, mengatakan bahwa ada suara gemuruh dan mengerikan lalu sebuah benda besar melayang muncul dalam jarak dekat.

6. UFO Tertua (1870)



Penampakan UFO di atas diambil di puncak Gunung Washington saat musim dingin pada tahun 1870-1871. Selain itu, foto ini merupakan foto UFO tertua yang pernah diambil. Belum lagi pada tahun 1870 belum ada yang namanya pesawat, apalagi Photoshop.