Minggu, 22 Januari 2017

4 Hal Ini Mungkin Terjadi Jika Bertemu Dua Mantan Secara Bersamaan

Ilustrasi (Foto: noonasoverforks.com)

Setiap orang pasti merasakan dilema ketika bertemu mantan di jalan, kafe, atau di tempat umum lainnya. Mau nanya takut disangka 'ngarep', mau tersenyum malu, dan pokoknya ketika itu kamu pasti merasa serba salah.

Itu pun jika bertemu satu mantan, lalu apa yang terjadi jika bertemu dua mantan sekaligus di tempat dan waktu yang sama, kira-kira apa yang akan terjadi? Sulit dibayangkan apa yang harus kamu lakukan jika secara kebetulan bertemu dua mantan kamu di tempat dan waktu yang sama. Bahkan sesuatu yang tidak diharapkan bisa saja terjadi jika keadaan seperti itu menimpa kamu.

Nah, beberapa hal ini mungkin akan kamu rasakan jika bertemu dua mantan kamu secara bersamaan. Kira-kira apa yang harus kamu lakukan setelah itu?

4. Mana yang harus ditanya duluan?


Kamu pasti akan kebingungan ketika bertemu dua mantan sekaligus. Kamu akan berpikir mantan yang mana yang harus ditanya terlebih dahulu? Karena saking bingungnya, ada kemungkinan kamu tidak akan menyapa kedua-duanya.

3. Kamu mungkin dikeroyok


Jika kamu putus dengan kedua mantan kamu karena ada orang lain, mungkin kamu akan dikeroyok habis-habisan oleh dua mantan kamu. Kamu akan diomeli playboy, wanita murahan, atau bahkan pembohong. Bayangkan ada dua orang yang bilang gitu secara bersamaan kepada kamu.

2. Kamu mungkin putus dengan pacar


Jika kamu sedang kencan dengan pacar, lalu secara kebetulan bertemu dua mantan kamu sekaligus, habis sudah kamu jika dua mantan itu ngeroyok kamu. Tapi jika tidak, mungkin aman-aman saja, tapi tetap hati terasa bimbang.

1. Dua mantan kamu mungkin ngajak balikan


Ada kemungkinan dua mantan kamu secara kebetulan mengajak kamu balikan di saat itu pula. Kamu akan merasakan dilema yang amat berat jika hal ini terjadi. Rasakan saja sendiri yah!
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X