Trending

Tekan Titik Di Dahi Ini Selama 45 Detik, Rasakan Manfaatnya

Senin, 26 Desember 2016
Tekan titik di dahi ini selama 45 detik (Foto: scoopwhoop.com)

Anda sering merasakan sakit kepala, panik, atau bahkan stres? Jika sering, penyakit-penyakit ini bisa merenggut kebahagian hidup Anda. Jadi jangan biarkan penyakit-penyakit ini bersemayam terlalu lama dalam tubuh Anda.

Untuk mengatasinya, banyak orang yang lebih memilih meminum obat warung atau obat dari dokter. Meskipun efeknya penyembuhannya cepat, tapi suatu saat penyakitnya akan kembali, bahkan lebih parah dari sebelumnya.

Oleh sebab itu, Anda harus tahu bagaimana cara pengobatan secara alami, tanpa harus meminum obat. Anda hanya perlu menekan titik di dahi ini selama 45 detik setip hari, dan rasakan manfaatnya bagi tubuh.

Dilansir Wow Menariknya dari scoopwhoop.com, titik tersebut diyakini sebagai energi vital atau chi yang mengalir melalui 12 meridian utama dalam tubuh yang menghubungkan organ tertentu, sehingga sistem komunikasi di seluruh tubuh berjalan sangat lancar.


Manfaatnya yaitu ketegangan otot akan berkurang, meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang zat kimia dalam otak yang disebut endorpin, zat yang mampu menghilangkan stres.

Tak hanya itu, pikiran Anda akan lebih tenang, meningkatkan daya ingat, mengurangi stres, mengurangi kelelahan kronis, sakit kepala, tegang pada mata, dan bahkan insomnia.

Menekan titik ini juga dipercaya dapat memperbaiki keseimbangan spiritual dan emosional. Jadi terapi ini cocok buat yang suka marah-marah atau tidak bisa berpikir jernih.