Pria Ini Masukan Kepalanya Ke Mulut Buaya, Lalu Ini Yang Terjadi!

Minggu, 11 Desember 2016
Pawang digigit buaya (Foto: Facebook)

Banyak orang dibuat takjub dengan pertunjukan pawang-pawang hewan saat melakukan aksi berbahaya dengan hewan buas seperti buaya.

Seperti yang dilakukan pria yang satu ini di mana ia nekad melakukan aksi berbahaya di depan banyak penonton dengan memasukan kepalanya ke dalam mulut buaya. Aksinya itu dilakukan di Peternakan Buaya Samut Prakan, di Bangkok, Thailand.

Pria bernama Prawit Seabmee itu merasa percaya diri bisa melakukan aksinya tersebut. Namun kenyataannya Prawit malah mengalami kejadian mengerikan yang tak diduga olehnya.

Dalam video yang diambil oleh salah seorang penonton, menunjukkan Prawit terlihat bersiap melakukan aksinya dengan berdoa di depan buaya tersebut.

Setelah selesai berdoa, ia secara perlahan-lahan mulai memasukan kepalanya ke dalam mulut buaya itu yang sedang terbuka lebar. Sementara salah satu rekannya tampak bersiap sambil memegang ekor buaya itu untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

Namun Prawit malah mengalami kejadian naas. Ketika kepalanya sudah berada di antara mulut buaya, reptial buas itu kemudian memberontak dan mengigit kepalanya. Beruntung, buaya tersebut segera melepaskan kepala Prawit.

Dia tampaknya mengalami luka parah di bagian kepala dan lehernya karena gigitan buaya itu. Tapi beruntung lehernya tidak putus mengingat gigitan buaya sangat kuat.

Berikut videonya: