Pengantin Wanita Diseret Karena Asyik Main Game Online Di Hari Pernikahaan

Jumat, 30 Desember 2016
Pengantin wanita diseret dari warnet karena tak mau datang ke pernikahannya sendiri (Foto: YouTube)

Pernikahan seharusnya jadi hari terbaik dalam hidup. Apapun akan ditinggalkan untuk sementara demi hari terindah dalam hidup ini. Tapi apa yang dilakukan pengantin wanita ini di hari pernikahannya malah bikin kesal calon suami dan keluarga.

Bagaimana tidak, pengantin wanita asal China itu malah asyik main game online di warnet hingga menolak datang ke acara pernikahannya sendiri. Sontak saja, ulah pengantin wanita yang tak disebutkan identitasnya itu membuat pengantin pria dan pihak keluarga kesal.

Meski mertua dan calon suami sudah memohon kepada wanita itu untuk berhenti bermain game online "League of Legends" dan datang ke acara pernikahan, ia tetap ngotot ingin bermain game. Habis kesabaran, pengantin pria itu pun langsung menyeret calon istrinya tersebut.

Kejadian heboh itu sempat terekam video oleh salah seorang pengunjung warnet. Wanita itu terlihat serius bermain game di depan komputer dengan balutan make up dan gaun pengantin yang indah.

Seperti melansir situs Viral4real.com, pengantin wanita itu mengatakan kalau ia bermain game tersebut demi masa depan keluarganya nanti.

Tak tahan lihat kelakuan calon istrinya, pengantin pria itu pun langsung menyeret calon istrinya keluar dari warnet.