Senin, 19 Desember 2016

Pengantin Ini Tukar Pakaian Saat Nikah, Alasannya Bikin Terharu

Wu Shuai dan Qu Qian (Foto: Shanghaiist)

Dalam upacara pernikahan, umumnya pengantin pria akan mengenakan jas, sementara pengantin wanita akan mengenakan gaun. Lalu bagaimana jadinya jika pakaian untuk pengantin pria dan wanita ditukar?

Pada resepsi pernikahan sepasang kekasih asal China ini ada yang tak biasa. Bagaimana tidak, para tamu undangan dibuat bingung ketika melihat pengantin pria bernama Wu Shuai keluar dengan mengenakan gaun, sementara pengantin wanita bernama Qu Qian mengenakan jas.

Mengutip situs Shanghaiist, rupanya Qu Qian enggan mengenakan gaun karena ia tampak gemuk sekali. Ia menolak untuk memakai gaun dan lebih memilih memakai jas yang dipakai pengantin pria.

(Foto: Shanghaiist)

Awalnya Wu Shuai tampak ragu untuk menukar pakaiannya. Tapi demi orang yang dicintainya dan agar pernikahan berjalan lancar, ia rela mengenakan gaun di depan tamu undangan.

Hasilnya pun terbilang kocak. Wu Shuai yang seharusnya terlihat gagah, malah jadi tampak feminim dengan balutan gaun yang dipakainya. Banyak tamu undangan yang dibuat tertawa karena penampilan aneh pasangan tersebut

(Foto: Shanghaiist)

Pernikahan pasangan kekasih itu dilaporkan digelar di Nanchong, Sichuan, hari Sabtu kemarin. Menurut Wu, hal itu ia rela lakukan sebagai syarat untuk meraih pernikahan yang bahagia.

Pada tahun 2011 ketika pasangan itu pertama kali bertemu, Qu Qian tidak segemuk sekarang, berat tubuhnya hanya mencapai 40kg. Namun seiring berjalannya waktu, berat badan Qu Qian jadi bertambah.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X