Ngaku Jual Daging Kelinci, Ternyata Pria Ini Jual Daging...

Kucing dibantai (Foto: Chengdu Business Daily)

Di sebuah desa di provinsi Chengdu, China, seorang pria bernama Huang Pingfu dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi kucing. Dia akan mengurus kucing liar dan memberinya makan layaknya hewan peliahraan.

Namun kecintaan Huang terhadap kucing hanya topeng belaka untuk menyembunyikan kebusukan prilakunya. Warga desa tahu kalau Huang suka membantai kucing liar yang ia temukan untuk dijual ke pasar.

Tak hanya sadis, Huang juga telah banyak menipu pemilik restoran dan warung makan dengan menjual daging kucing yang sudah dibantainya sebagai daging kelinci yang langka.


(Foto: Chengdu Business Daily)

Chengdu Business Daily melaporkan bahwa Huang setidaknya membantai 100 kucing setiap harinya dan menghasilkan uang sebesar 3.000 yuan (Rp 5,8 juta) per malam.

Di siang hari, Huang bertingkah seolah seperti pecinta kucing sejati. Namun di malam hari, ia akan memasukan kucing-kucingnya ke dalam kendaraan dan membawanya ke rumah jagal di sebuah pedesaan.

(Foto: Chengdu Business Daily)

Agar daging kucingnya laku, ia mengaku menawarkan daging tersebut ke pemilik warung atau restoran sebagai daging kelinci yang langka.

Sukses besar dengan hasil penipuannya, Huang bahkan akan membayar orang-orang untuk mencuri kucing dari pemiliknya.

Namun akhirnya, kejahatan Huang terhadap hewan berhasil dicium polisi setempat. Ia sekarang sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan dan rumah jagal tempatnya membantai kucing sudah ditutup.
X