Minggu, 18 Desember 2016

Miris, Ponsel Meledak Tepat Di Depan Wajah Penyanyi Ini

Ponsel meledak tepat di depan wajah peyanyi Cee Lo Green (Foto: Daily Mail)

Penyanyi Cee Lo Green mengalami kejadiaan naas ketika ponsel yang sedang digunakannya tiba-tiba meledak tepat di depan wajahnya. Kemarin, penyanyi asal Amerika Serikat itu memberikan pernyataan melalui Facebook Live bahwa ia masih hidup dan sehat.

Dalam sebuah rekaman video, penyanyi berusia 42 tahun itu terlihat sedang menelepon menggunakan ponselnya di dalam studio rekaman musik. Ketika sedang menelepon, ponselnya tiba-tiba meledak dan ia langsung terjatuh ke lantai dalam keadaan tak sadarkan diri.

Video insiden itu pertama kali diunggah ke Instagram oleh akun "I am Philly Chase". Namun ia tidak menjelaskan bagaimana bisa memperoleh rekaman tersebut dan bagaimana kronologi kejadiannya.

Setelah video itu dibagikan di media sosial, banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah Cee Lo baik-baik saja.


Melalui Facebook Live, penyanyi sekaligus produser musik itu meyakinkan para penggemarnya bahwa ia baik-baik saja dan mengatakan kalau insiden tersebut merupakan bagian dari proyek yang akan datang.

"Aku hanya ingin semua orang tahu bahwa aku masih hidup, bahwa aku baik-baik saja, dan aku OK," katanya melalui Facebook Live, seperti dilansir Daily Mail, Minggu, 18 Desember 2016.

"Apa yang kalian lihat hari ini adalah bagian dari video klip yang lebih kecil yang kami rekam untuk sebuah proyek baru yang saya kerjakan yang disebut Gnarly Davidson."

Sebelum Cee Lo memberikan pernyataan resmi terkait kondisinya itu, banyak selebriti dan para penggemarnya yang berdoa semoga ia baik-baik saja.

by Fajar Lesmana
Minggu, 18 Desember 2016
Next article Next Post
Previous article Previous Post