Mayat Hidup Kembali Setelah Berjam-Jam Disimpan Di Lemari Pendingin

Minggu, 04 Desember 2016
Ilustrasi kamar mayat (Foto: mirror.co.uk)

Kita memang sering mendengar tentang kisah dimana seseorang yang telah diknyatakan meninggal kemudian hidup kembali. Kejadian tersebut biasa dikenal dengan sebutan mati suri.

Kejadian hidupnya kembali orang yang telah dinyatakan meninggal kini tetjadi pada pria asal Polandia, Kamil Vladimirovich (25). Ia tiba-tiba hidup kembali setelah dinyatakan meninggal oleh dokter di Rumah Sakit Kamienna Gora, barat daya Polandia karena serangan jantung.

Bahkan setelah dinyatakan meninggal jenazah Kamil sudah diletakkan di lemari es penyimpanan jenazah selama beberapa jam, demikian mengutip situs mirror.co.uk.

Sebelumnya Kamil dikabarkan sedang mendatangi sebuah klub malam di Gora bersama beberapa rekannya. Ia dilaporkan terlalu banyak minum alkohol sehingga tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri.

Kamil dilarikan ke rumah sakit terdekat, dan dokter berkata bahwa nyawa Kamil tidak bisa diselamatkan karena serangan jantung. Kamil pun segera dibersihkan dan diletakkan di lemari jenazah menunggu diambil keluarganya.


Namun setelah itu, tiba-tiba terdengar suara gaduh di ruangan penyimpan jenazah. Petugas yang berada di situ mengaku ketakutan dan sempat mengira ada insiden pencurian jenazah.

Petugas kemudian memeriksanya dan petugas itu tak mendapati siapa pun di ruang jeanazah. Satu-satunya sumber suara berasal dari lemari es tempat tubuh Kamil disimpan.

"Dengan tangan yang gemetar saya membuka lemari itu. Mayat dalam keadaan telanjang meminta selimut karena terlalu dingin," jelas si penjaga.

Penjaga itu kemudian memberitahu dokter dan polisi. Kamil yang telah divonis meninggal dunia, rupanya hidup kembali. Ia kemudian diberi pakaian dan diizinkan pulang setelah menjalani pemeriksaan medis.

"Bahkan pria itu dikabarkan kembali lagi ke klub malam untuk merayakan hari kebangkitannya," tambah penjaga itu.