Sabtu, 24 Desember 2016

Lomba Nyanyi Bubar Gara-Gara Ada Sosok Diduga Hantu Nyinden

Lomba nyanyi bubar karena ada hantu nyinden lagu Bengawan Solo (Foto: YouTube)

Sebuah rekaman yang menunjukkan sosok diduga hantu nyinden bikin geger dunia maya. Kejadian ini dilaporkan terjadi di gedung auditorium Pemda Kabupaten Belitung Timur.

Akibat insiden ini, lomba nyanyi yang sedang digelar di gedung tersebut dalam rangka memperingati hari Ibu, pada Kamis (22/12/2016), harus dibubaran karena semua orang ketakutan dengan kemunculan lagu misterius yang diduga dinyanyikan oleh hantu.

Dalam video berdurasi 2 menit 35 detik itu terdengar jelas suara sinden nyanyi lagu Bengawan Solo yang tak jelas asal usulnya dari mana. Sementara itu, sudah tidak ada siapa-siapa lagi di punggung ataupun kursi tamu.

Tak lama kemudian, terdengar suara adzan saat lagu sinden itu masih dinyanyikan. Sontak saja, video itu membuat netizen merinding ketakutan. Di sisi lain ada yang percaya, ada juga yang tidak.


Pada akhir video, terlihat beberapa orang berkerumun dekat pintu masuk gedung karena ketakutan. Sementara beberapa orang lainnya terlihat sedang mencari dari mana suara sinden itu.

Menurut beberapa orang, kejadian ini merupakan ulah orang usil yang sengaja memutarkan lagu sinden untuk menakuti orang lain.

by Fajar Lesmana
Sabtu, 24 Desember 2016
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X