Jumat, 16 Desember 2016

Lakukan Ciuman, Dua Polisi Wanita Ini Diskor

(Foto: Metro)

Dua polwan atau polisi wanita mendapat skor dari atasnya setelah foto adegan ciumanya tersebar di dunia maya. Hukuman itu diberikan tak lama setelah kedua polwan itu lulus jadi polisi

Carolina Gutierrez dan Brenda del Hoyo hendak merayakan pesta kelulusan karena mereka telah lulus tes jadi polisi di Buenos Aires, Argentina. Mereka mengabadikanya dengan cara yang tak senonoh, yakni beradegan ciuman.

Saat itu, mereka iseng mengirim foto tersebut kepada seorang temanya, tapi entah bagaimana foto tersebut tersebar begitu saja di internet. Saat upacara sedang berlangsung, kedua polisi wanita itu langsung diskor oleh pihak akademik.

"Apa yang mereka lakukan adalah sebuah kesalahan besar, kami hanya mencoba untuk bertindak keras karena perbuatanya tidak membuat contoh yang baik", ujar Ms Gutierrez salah seorang pihak akademik polisi Buenos Aires's Metropolitan Police, seperti dilansir Metro.

"Teman sekelasnya mengambil foto itu dan mengirimkannya kepada kami melalui pesan pribadi. Kami juga tidak menyangka bahwa hal ini telah dipublikasikan ke publik hingga menjadi viral," tambahnya.


Kedua pasangan itu mengatakan bahwa mereka tidak ingin mengecewakan siapa pun atas kelakuan mereka, meski hal itu tidak seronoh.

"Hal ini dilarang keras untuk mengabadikan foto atau membuat video menggunakan seragam apalagi meng-uploadnya ke jejaring sosial. Ini adalah kesalahan serius, citra polisi metropolitan sangat terpengaruhi apabila kehinaan sebagai hasilnya."
by Fujia Fitri
Jumat, 16 Desember 2016
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X