Kamis, 29 Desember 2016

Kissenger, Smartphone Pertama Yang Wujudkan Sensasi Ciuman Jarak Jauh

Kissenger (Foto: YouTube)

Apakah kamu merasa canggung ketika pacar ingin mencium kamu lewat video call, atau lewat panggilan suara? Jangan khawatir, sekarang telah hadir smartphone yang bisa mewujudkan ciuman dari jarak jauh.

Smartphone itu disebut Kissenger yang memungkinkan Anda untuk memberikan ciuman nyata kepada pacar melalui internet. Smartphone ini akan mengirimkan sensasi ciuman untuk kekasih Anda secara real time. Bahkan, sensasinya seperti berciuman secara langsung.

Dikutip dari Interesting Engineering, Kissenger terdiri dari sensor presisi daya tinggi yang tertanam di bawah bibir silikon. Nah, sensor ini akan mengukur kekuatan dinamis di bagian berbeda dari bibir Anda selama ciuman. Perangkat akan menstransmisikan data yang dikumpulkan oleh sensor ke ponsel Anda.

(Foto: Interesting Engineering)

Lalu, ponsel akan mengirimkan data secara real time kepada orang yang Anda cintai melalui sambungan koneksi internet. Setelah data diterima oleh pasangan Anda, miniatur aktuator linier akan memproduksi ciuman di bibir pacar Anda yang menciptakan sensasi ciuman yang begitu realistis.


Kissenger juga menyediakan interaksi dua arah seperti saat ciuman sungguhan. Hal ini memungkinkan Anda merasa dicium kembali oleh pacar Anda.

Perangkat Kissenger adalah proyek PhD Zang yang masih diteliti. Dan kini perangkat sedang diuji di laboratorium. Tujuan dari uji coba ini yaitu untuk memastikan pengguna merasakan ciuman dari jarak jauh, tapi seperti ciuman yang nyata.

Cocok nih Kissenger buat yang LRD-an.
by Fasya Zulfah
Kamis, 29 Desember 2016
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X