Minggu, 11 Desember 2016

Kisah Miris Di Balik Video Pria Berendam Dengan Dua King Cobra

Seorang pria berendam dengan dua king cobra yang sangat beracun (Foto: YouTube)

Pernahkah Anda melihat bagaimana pawang ular beratraksi dengan ular beracun? Mungkin Anda dibuat bertanya-tanya bagaimana bisa ular tersebut tidak menggigit si pawang ular.

Video ini mungkin bisa menjawab semua rahasia mirisnya. Dalam video yang diunggah ke YouTube oleh akun Sorl Orng ini menunjukkan seorang pria pemberani berendam di dalam bak mandi bersama dengan dua ekor ular king cobra yang sangat beracun.

Sepanjang video ini, kedua king cobra itu terlihat tidak menyerang pria tersebut. Bahkan, pria ini dengan berani mendekatkan mulutnya dengan salah satu kepala ular king cobra itu. Lalu, tahu tidak kenapa kedua king cobra itu tidak menggigit pria tersebut?


Bukan karena sudah dijinakkan sepenuhnya, tapi ada kemungkinan mulut kedua king cobra tersebut sudah dijahit atau giginya sudah dicabut. Oleh karena itu, pria ini berani berendam dengan dua king cobra.

Praktik kejam ini sudah lazim ditemukan di India, di mana banyak pawang ular menjahit mulut ular atau mencabut giginya agar jadi tidak berbahaya.


Akibatnya banyak ular yang mati karena kelaparan lantaran mulut mereka dijahit dan tidak bisa digunakan untuk menelan mangsanya.

Namun sayang, masih banyak orang yang tidak tahu tentang kekejaman terhadap hewan ini. Kebanyakan menganggap kalau ular tersebut sudah dijinakkan sepenuhnya oleh sang pawang.

Sumber: Viralnova
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X