Kelakuan Anak-Anak Orang Kaya Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Jumat, 23 Desember 2016
Bakar mobil Mercedes dan buang jam tangan Rolex ke toilet duduk (Foto: Nextshark)

Sebuah komunitas online di Instagram yang diisi oleh anak-anak orang kaya tampaknya telah kehabisan akal untuk memamerkan kekayaan mereka. Dalam rangka menyombongkan kekayaan mereka kepada banyak orang, anak-anak orang kaya raya ini dengan dingin menghancurkan sesuatu yang bernilai tinggi.

Bagaimana tidak, mereka rela membakar mobil Mercedes seharga $108.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar secara cuma-cuma. Tak hanya itu, mereka juga membuang jam tangan Rolex mahal ke toilet duduk. Video aksi pamer anak-anak orang kaya itu pun beredar di media sosial dan memicu amarah netizen.

Diposting pertama kali ke akun Instagram, video itu menunjukkan beberapa anak orang kaya dengan darah dingin membakar mobil Mercedes Benz G-Wagen hanya untuk tertawa. Video ini diduga diambil di London.


Sontak saja, banyak netizen yang memberikan respon negatif karena apa yang dilakukan anak-anak orang kaya itu terlalu berlebihan.

"Anda hanya membuang-buang semua uang Anda, sementara orang lain tidak memiliki uang untuk membeli makan," tulis komentar salah pengguna Instagram.


Selain itu, ada juga video lain yang memperlihatkan anak orang kaya membuang jam tangan Rolex yang terkenal mahal ke toilet duduk.

Duh, sementara di luar sana banyak yang kelaparan, ini malah membuang-buang uang dengan cara yang tidak pantas.


Sumber: Nextshark