Responsive Ad Slot

Karma, Pria Pemburu Hewan Itu Tewas Jatuh Dari Tebing

Seorang pemburu hewan bernama Vet Luciano Ponzetto sukses membuat dunia marah ketika berpose di samping seekor singa yang dibunuhnya.
by Fajar Lesmana /

Jumat, 16 Desember 2016

Vet Luciano Ponzetto (Foto: The Sun)

Seorang pemburu hewan bernama Vet Luciano Ponzetto sukses membuat dunia marah ketika berpose di samping seekor singa yang dibunuhnya. Sekarang, Vet mendapatkan ganjaran setimpal atas perbuatannya.

Dilansir dari The Sun (13/12/2016), Vet dilaporkan meninggal di usia 55 tahun setelah terjatuh ke jurang setinggi 100 kaki (30 meter) saat sedang menembak seekor burung dengan senapannya.

Para pejabat mengatakan Vet sedang berburu dengan teman-temannya ketika ia tergelincir di atas es dan terjatuh ke bawah jurang di bukit Colle delle Oche, di kota Torino, Italia.

Ia sedang mencoba menembak seekor burung liar untuk dimakan. Akan tetapi, ia malah tergelincir lalu terjatuh ke jurang dan dilaporkan meninggal di lokasi.

(Foto: The Sun)

Tahun lalu, Vet sempat menerima ancaman kematian dan pesan kebencian setelah ia memposting foto dirinya tengah berpose dengan seekor singa mati yang dibunuhnya di media sosial.

Meski banyak orang yang menyalahkannya dan menyuruhnya mundur dari pekerjaannya sebagai dokter hewan, Vet malah mengelak dan mengatakan kalau ia tidak melakukan kesalahan apapun. Dia malah bersikukuh akan terus berburu.


Segera setelah kabar kematian Vet tersebar di media sosial, banyak orang yang menganggap kalau kejadian yang menimpa Vet adalah karma.

Seorang juru bicara polisi Italia mengatakan kalau mayat Vet ditemukan oleh helikopter dan ia sempat dibawa ke rumah sakit setempat. Namun ia sudah meninggal di lokasi kejadian.
loading...
Anda Mungkin Suka?
Loading...
Paling Baru
Copyright © 2017 Wow Menariknya
X