Hebat, Pria Ini Keluarkan Jurus Bruce Lee Untuk Tangkap Pencuri

Jumat, 30 Desember 2016
Sopir truk China keluarkan jurus Bruce Lee untuk tangkap pencuri (Foto: Nextshark)

Seorang sopir truk asal China yang bernama Huo sepertinya tahu beberapa jurus bela diri Kung Fu seperti yang digunakan Bruce Lee dalam film-film laganya. Dia menghajar pencuri ponselnya dengan melakukan gerakan tendangan melompat.

Berbicara kepada media lokal, seperti dikutip Nextshark, Huo mengatakan ketika kejadian ia sedang duduk di dalam truknya sambil menunggul pengiriman dari bosnya di Foshan, Provinsi Guangdong, China. Lalu tiba-tiba seorang pria mengetuk pintu truk dengan mengaku sebagai pengirim barang dari bosnya.

Huo pun menelepon bosnya untuk mengkonfirmasi pesanan, tapi saat itulah pria tersebut mencuri ponsel milik Huo dan langsung kabur menggunakan motornya.

Dalam rekaman video yang ditangkap kamera pengaman, Huo terlihat menghadang pencuri ponselnya dari arah berlawanan setelah si pencuri itu putar arah.


Namun, pencuri itu malah semakin menambah kecepatan motornya dan berniat menabrak Huo. Tapi Huo terlihat tidak gemetar dan langsung mengeluarkan jurus tendangan melompat seperti Bruce Lee untuk menghadang pencuri tersebut.

Pencuri itu pun langsung terjatuh dari motornya, dan Huo langsung menghajarnya lalu mengambil kembali ponsel miliknya.

Setelah video Huo menghadang pencuri itu tersebar luas di media sosial, banyak netizen yang mengatakan kalau Huo adalah seorang master Kung Fu. Beberapa netizen bahkan mengatakan kalau Bruce Lee telah terlahir kembali.