Rabu, 14 Desember 2016

Jangan Simpan Uang Di Bawah Kasur, Atau Nanti Menyesal!

Ilustrasi menyimpan uang di bawah kasur (Foto: Thegaptravelguide.com)

Salah satu cara paling aman menyimpan uang adalah di bank. Namun beberapa orang lebih memilih untuk menyimpan uang di rumah saja karena beberapa alasan. Dan salah satu tempat paling sering digunakan untuk menyimpan uang di rumah adalah di bawah kasur.

Banyak orang yang menganggap kalau menyimpan uang di bawah kasur lebih aman sehingga tidak bisa dicuri oleh maling. Selain itu, mengambilnya pun cukup mudah ketika butuh uang, tidak perlu ribet harus pergi ke bank atau ATM.

Oleh sebab itu, banyak orang yang menjadikan bagian bawah kasur sebagai brankas mereka. Tapi tahu tidak, menyimpan uang di bawah kasur justru bisa membuat Anda kehilangan uang secara mengenaskan?

Uang Anda akan lenyap jika disimpan di bawah kasur, tapi bukan oleh perampok, melainkan oleh rayap.


Uang setelah dimakan rayap (Foto: Facebook)

Hal itulah yang dialami seorang netizen yang membagikan pengalaman naasnya ketika uang yang disimpannya di bawah kasur habis oleh rayap. Ia membagikan pengalamannya tersebut di grup Facebook Info Cegatan Jogja beberapa waktu lalu.

Padahal, uang yang ia simpan di bawah kasur nanti akan digunakan untuk membayar cicilan motornya.

"Aku beritahu, jangan menyimpan uang di bawah kasur, ini contohnya, uang buat bayar cicilan motor malah dimakan rayap," tulis netizen tersebut dalam bahasa Jawa.

Nah, belajar dari pengalaman netizen itu, lebih baik Anda jangan menyimpan uang di bawah kasur. Nanti menyesal seumur hidup karena uang Anda bisa saja dimakan rayap.
by Fajar Lesmana
Rabu, 14 Desember 2016
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X