Senin, 19 Desember 2016

Jailin Mobil Pacar Karena Dikira Selingkuh, Wanita Ini Menyesal

Li Tan menempeli mobil pacarnya dengan pembalut karena dikira selingkuh (Foto: Daily Mail)

Seorang wanita asal Tiongkok membuat kesalahan besar setelah menjahili mobil pacarnya dengan menempelkan pembalut karena sang pacar dikira sudah selingkuh. Tapi pada akhirnya, perempuan itu menyesal.

Wanita bernama Li Tan (23) itu benar-benar tak bisa menahan amarah ketika mengira pacarnya berselingkuh tanpa ada bukti yang jelas. Oleh karena itu, ia meluapkan amarahnya dengan menempelkan pembalut di seluruh body mobil pacarnya.

Padahal kekasihnya, De Wu (24) sedang berada di rumah temannya di Dancheng, di Provinsi Zhejiang, untuk merencanakan kejutan pesta ulang tahun untuk pacarnya.

Wu berjanji akan segera datang ke rumah Li, namun karena ada kendala tertentu ia tidak bisa datang. Dari sini, Li mulai kehilangan kendali dan menduga kalau pacarnya sudah selingkuh.


(Foto: Daily Mail)

Ia langsung pergi ke toko terdekat untuk membeli 30 pembalut wanita dan langsung menempelkan semua pembalut tersebut di mobil pacarnya.

"Dia (Li) sangat marah, dan aku bilang dia harus menunggu untuk melihat apa yang dikatakan sebelum dia menyerang mobil," kata teman Li, Chung Chen (24), seperti dilansir Daily Mail.

Chen menambahkan kalau Li tidak mendengarkan perkataannya. Li sangat yakin kalau pacarnya selingkuh, sehingga Chen membiarkan Li melakukan aksinya.

Bahkan, Li memeposting foto mobil pacarnya yang sudah dipenuhi pembalut mobil itu ke media sosial. Tak lama kemudian, Chen menjelaskan kepada Li kalau pacarnya sedang mempersiapkan kejutan pesta ulang tahun untuknya.

Dari situ Li merasa bersalah dan menyesal. Tapi tidak diketahui bagaimana respon Wu setelah mobilnya dikerjain oleh pacarnya sendiri.
by Fajar Lesmana
Senin, 19 Desember 2016
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X