Selasa, 13 Desember 2016

Ini Dia Liu Miaomiao, Pramugari Tercantik Di Dunia

Liu Miaomiao (Foto: Shanghaiist)

Kenalan sama Liu Miaomiao, seorang pramugari asal Shenzhen, Tiongkok, yang baru-baru ini dianugerahi gelar bergengsi sebagai pramugari tercantik di dunia dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh World Air Stewardess Association (WASA).

Liu mulai jadi pramugari di maskapai Shenzhen Airlines sejak tahun 2010 setelah melalui serangkaian latihan yang ketat. Selama periode latihan, Liu dan teman-temannya diminta untuk menyeimbangkan mangkuk di atas kepala untuk mengembangkan postur tubuh yang sempurna dan juga menggigit sumpit untuk berlatih senyum yang sempurna.

Berkat keahlian dan semangatnya bekerja sebagai pramugari, Liu pernah dipromosikan menjadi kepala petugas pada tahun 2014 lalu.

Liu bisa menenangkan penumpang yang marah akibat delay dengan suara dan senyumannya yang indah.

(Foto: Shanghaiist)

Dalam dunia penerbangan Tiongkok yang sibuk, kadang banyak penerbangan yang tertunda. Suatu ketika, penerbangan di Beijing ditunda dan menyebabkan para penumpang marah. Di sinilah peran Liu, di mana ia mampu menenangkan mereka dengan suara dan senyumannya yang indah.

Karena kebaikan hatinya, banyak yang senang dengan Liu.

(Foto: Shanghaiist)

Pada akhir penerbangan, beberapa penumpang bahkan ada yang meminta maaf kepada Liu atas prilaku mereka yang buruk.


Liu mengaku bangga jadi pramugari dan ingin menginspirasi banyak orang.

(Foto: Shanghaiist)

Liu mengatakan kepada wartawan bahwa pekerjaannya membuatnya merasa bangga. Ia sadar dengan sikap profesionalisme dalam bekerja, ia bisa menginspirasi anak-anak perempuan untuk jadi pramugari di kemudian hari.

Wah, sudah cantik, baik hati lagi!!!
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X