Sabtu, 03 Desember 2016

Geger, Ada 'Pocong' Berdiri Di Pinggir Jalan Saat Siang Bolong

(Foto: Harian Metro)

Seorang sopir asal Malaysia melihat penampakan yang mengerikan saat sedang mengemudi di siang bolong. Bagaimana tidak, sopir bernama Imran Mohd Yahya itu melihat ada pocong sedang berdiri tegak di sisi jalan yang ramai.

Menurut penuturan Imran, penampakan pocong sedang berdiri itu ia temukan sekitar pukul 7 pagi saat melewati Taman Pinggiran Delima menuju ke Ampang, Kuala Lumpur.

"Benda itu sengaja didirikan di belakang mobil rusak dan ditinggalkan di pinggir jalan untuk menakuti orang-orang," kata pria berusia 29 tahun itu dalam bahasa Malaysia, seperti dilansir Harian Metro (30/11).

"Saya hampir terkena serangan jantung saat melihat objek menyerupai hantu pocong yang sedang berdiri tegak di atas mobil di pinggir jalan," kata Imran.


(Foto: Harian Metro)

Sontak saja kejadian ini langsung viral sejak foto pocong itu diunggah ke Facebook. Banyak netizen yang mengecam pihak tertentu karena telah menakuti pengguna jalan yang lewat dengan benda mirip pocong tersebut.

Menurut pengguna kendaraan lain bernama Mohd Syafiq yang juga kebetulan melewati jalan tersebut untuk pergi bekerja, mengatakan bahwa hal iseng seperti ini bisa membuat pengendara ketakutan hingga terjadi kecelakaan.

Namun beruntung tidak terjadi kecelakaan selama benda menyerupai pocong itu berdiri di pinggir jalan, sebelum akhirnya benda itu dibuang oleh warga setempat.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X