Empat Jualan Ekstrim Yang Hanya Ditemukan Di Supermarket China

Minggu, 25 Desember 2016
Buaya beku dan kepala hiu dijual di supermarket China (Foto: Wittyfeed)

China dikenal sebagai negara yang memiliki wisata kuliner yang ekstrim-ekstrim. Tak heran jika Anda berkunjung ke restoran-restoran di China, Anda akan menemukan hidangan menjijikan, seperti sate kalajengking, sup otak kera, minuman tikus, dan masih banyak lagi.

Namun bukan hanya di restoran yang menjual makanan ekstrim, di supermarket besar di China pun juga menjual sesuatu yang terbilang sangat tak biasa dan ekstrim. Sebut saja contohnya kepala ikan hiu yang dijual dengan bebas di beberapa supermarket besar di China.

Seperti dilansir Wow Menariknya dari Wittyfeed, berikut merangkum empat jualan ekstrim yang hanya ditemukan di supermarket China.

4. Jika berkunjung ke supermarket besar di China, mungkin Anda akan menemukan wajah babi di pajang di supermarket.

(Foto: Wittyfeed)

3. Tak hanya wajah babi, kepala ikan hiu juga dijual di supermarket-supermarket China. Mungkin di Negeri Tirai Bambu itu hiu dijual secara legal, entah itu untuk dimakan atau dijadikan hiasan.

(Foto: Wittyfeed)


2. Daging ayam atau daging sapi sudah biasa Anda temukan di supermarket. Lalu bagaimana dengan daging rubah? Ya, daging rubah hanya dijual di supermarket-supermarket di China.

(Foto: Wittyfeed)

1. Buaya jadi hidangan favorit masyarakat China. Oleh karena itu, supermarket-supermarket besar di China menjual buaya beku, lengkap dengan kulitnya.

(Foto: Wittyfeed)

Bagaimana, ngeri bukan makanan-makanan orang China?