Selasa, 20 Desember 2016

Di Desa Ini, Pencuri Akan Dihukum Berendam Di Dalam Septic Tank

Pencuri dihukum berendam di dalam septic tank (Foto: Daily Mail)

Di Indonesia ada banyak hukuman untuk para pencuri, mulai dari dijebloskan ke dalam penjara, dipukuli sampai babak belur, dan bahkan dibakar hidup-hidup. Tapi di sebuah desa di Tiongkok ini, hukuman untuk pencuri lebih 'sadis' lagi ketimbang dibakar.

Bagaimana tidak, jika ada orang yang ketahuan mencuri di desa yang terletak di Gulin, daerah otonomi Guangxi Zhuang ini, ia akan dimasukkan ke dalam septic tank yang berisi penuh dengan kotoran manusia. Kemudian pelaku akan disuruh berendam bahkan menyelam ke dalamnya.

Hal itulah yang dirasakan pencuri malang ini yang kedapatan sedang mencuri anjing di desa tersebut. Perbuatannya itu membuat warga desa geram. Alih-alih menyerahkannya kepada polisi, warga desa menyuruh pencuri itu untuk berendam di dalam septic tank.

(Foto: Daily Mail)

Kotoran dalam septic tank itu hampir menenggelamkan seluruh tubuh pencuri tersebut, dari telapak kaki sampai lehernya. Tak kebayang seperti apa baunya.


Beberapa warga kemudian ada yang mengambil foto maling itu ketika sedang berendam di dalam septick tank, lalu mengunggahnya ke media sosial.

Menurut salah seorang netizen, mengatakan kalau warga memberikan keringanan pada maling itu. Sebelumnya, warga menyuruh maling tersebut untuk memakan tinja.

Sadis bukan hukumannya?

Sumber: Daily Mail
by Fajar Lesmana
Selasa, 20 Desember 2016
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X