Video

Dancer Ini Meninggal Di Atas Panggung, Penonton Malah Tepuk Tangan

Selasa, 06 Desember 2016
Dancer meninggal di atas panggung (Foto: mirror.co.uk)

Seorang dancer tiba-tiba pingsan lalu meninggal ketika sedang tampil di atas panggung. Namun penonton malah memberikan sorakan gembira sambil tepuk tangan karena dikira itu merupakan bagian dari akting.

Dancer laki-laki berusia 48 tahun itu sedang melakukan tarian tradisional lezginka ketika ia tiba-tiba jatuh sakit. Dalam rekaman yang diambil oleh penonton, pria itu terlihat ambruk ke lantai saat sedang tampil di atas panggung di kota Urus-Martan, di Chechen, Rusia.

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, Selasa (6/12/2016), pria bernama R Khusainov itu memang tampil dengan penuh semangat dalam acara konser Hari Ibu, sementara penyanyi Liza Akhmatova menyanyikan sebuah lagu.

(Foto: miror.co.uk)

Tapi tiba-tiba Khusainov kehilangan pijakan dan kemudian terjatuh. Namun Liza malah terus bernyanyi dan tidak sadar apa yang sebenarnya telah terjadi.


Para penonton terdengar tertawa dan bahkan tepuk tangan untuk menyoraki Liza. Tak lama kemudian, semuanya heran karena dancer itu tak kunjung sadar.

Beberapa pemain dan kru terlihat menghampiri Khusainov yang tergeletak tak berdaya di atas panggung.

(Foto: mirror.co.uk)

Kemudian paramedis dipanggil untuk memeriksa keadaannya. Namun pria yang bekerja sebagai guru tari anak-anak itu dinyatakan sudah meninggal di lokasi.

Petugas medis mengatakan kalau Khusainov memiliki riwayat penyakit jantung dan ia meninggal karena serangan jantung saat sedang tampil.