Trending

Lifestyle

Campurkan 3 Bahan Ini Pada Sampo Untuk Atasi Ketombe Membandel

Kamis, 29 Desember 2016
(Foto : sayasehat.id)

Dari banyak sampo anti ketombe yang beredar di pasaran, jarang sekali ada yang benar-benar ampuh menghilangkan ketombe yang membuat kepala sangat gatal, menyebabkan rambut rontok dan memperburuk keindahan rambut tentunya.

Hanya dengan menambahkan bahan-bahan ajaib ini ke dalam sampo yang kamu gunakan, dalam sekejap, ketombe membandel akan hilang dalam rambut Anda dan tak akan balik lagi. Dengan begitu, rambut Anda akan lebih kuat dan indah.

Langsung saja, berikut campurkan tiga bahan ini ke dalam sampo Anda untuk mengatasi ketombe yang membandel.

1. Aspirin

(Foto : benh.vn)

Kandungan salisilat dalam aspirin mampu mengusir ketombe dengan cara menghancurkan dua tablet aspirin, lalu mencampurkannya pada sampo. Cukup gunakan campuran tersebut lalu gunakan seperti biasanya untuk keramas. Diamkan sekitar lima menit saja lalu bilas dengan air.

2. Baking Soda

(Foto : davidwolfe.com)

Sel-sel kulit mati pada kulit kepala dapat hilang dengan mencapurkan baking soda. Gunakan dua sendok teh baking soda dan campurkan pada sampo, gunakan seperti biasanya lalu bilas dengan air hangat.

3. Gel Aloe Vera

(Foto : stylecraze.com)

Sifat anti jamur dalam aloe vera dapat memperbaharui kulit kepala dengan baik dan sangat efektif mengusir ketombe, selain itu aloe vera akan membuat kepala terasa dingin dan segar. Gunakan lima sendok makan gel alove vera dan oleskan pada seluruh permukaan rambut, diamkan selama 30 menit lalu bilas dan keramas dengan sampo seperti biasanya.
Lainnya

Tags:

Lifestyle
Terbaru
X