Jumat, 16 Desember 2016

Ada-Ada Aja, Cafe Ini Ditutup Karena Terlalu Laris

(Foto: Gloucestershire News)

Jika pada umumnya sebuah usaha ditutup karena kahabisan modal atau bangkrut, maka lain lagi dengan cafe Core Cheltenham yang terletak di Charlton King, Inggris, yang malah ditutup karena terlalu laris.

Jay Halford, pemilik cafe tersebut, terpaksa menutup usahanya meskipun berat. Padahal cafe nya itu laris manis dan banyak pelanggan yang datang. "Beberapa bulan yang lalu merupakan waktu tersulit bagi kami untuk memutuskan menutup cafe ini" ujar Jay, seperti dilansir Gloucestershire News.

Dalam dua tahun terakhir, sudah ada lebih dari 3.000 orang yang telah memperoleh berbagai manfaat dari program jus dan makanan yang disajikan oleh cafe ini. Seperti diketahui bahwa cafe ini memang mengusung konsep hidup sehat dengan menyuguhkan menu-menu khas vegan.

(Foto: Gloucestershire News)

Ternyata penyebab utamanya adalah dampak yang sangat berpengaruh terhadap sistem operasional di wilayah cafe tersebut, sehingga dengan sangat disayangkan sang pemilik cafe memutuskan untuk menutupnya.


"Kami menyadari bahwa tempat kami tidak cukup besar untuk menampung pengunjung dalam jumlah besar."

"Oleh karena itu, kami sedang mencari tempat yang lebih baik dan sesegera mungkin kembali beroperasi untuk memenuhi permintaan pelanggan," tambah Jay.

Meski penutupan cafe ini baru akan dilakukan pada 13 Januari 2017. Namun, Jay dan timnya telah berjanji akan kembali dengan menu terbaru dan kejutan-kejutan lainnya.
by Fasya Zulfah
Jumat, 16 Desember 2016
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X