Jumat, 30 Desember 2016

5 Orang Ini Lakukan Hal Mencengangkan Ketika Sedang Tidur


Ketika sedang tidur, kita pasti dalam keadaan tidak sadar dan kita tidak dapat melakukan aktivitas apapun ketika tertidur. Kita hanya terbaring lemah tanpa ada hal yang bisa dilakukan saat tidur.

Namun dalam beberapa kasus, ada beberapa orang yang mengalami gangguan langka ketika sedang tidur. Seperti berjalan, makan atau bahakn menembak diri sendiri dalam keadaan tidur.

Memang terdengar mustahil, tapi kejadian seperti itu benar-benar dialami beberapa orang ini. Mereka melakukan hal mencengangkan ketika sedang tertidur tanpa mereka sadari.

5. Menembak Diri Sendiri Saat Tertidur


Sanford Rothman tiba-tiba terbangun pada pukul dua pagi setelah mendengar suara tembakan. Dan ternyata suara tembakan tersebut berasal dari pistol yang tanpa ia sadari telah dipegangnya. Pistol yang biasanya ia letakkan di atas meja di samping tempat tidurnya telah berhasil melukai lututnya sendiri. Untung saja Rothman tidak sampai kehilangan nyawanya akibat tembakan yang ia lakukan tanpa disadari ketika ia sedang tertidur.

4. Membunuh Seseorang Dalam Keadaan Tertidur


Knneth Parks telah melakukan tindakan kejahatan di bawah alam sadarnya. Insiden itu terjadi pada tahun 1987. Dalam keadaan tertidur Knneth berjalan pergi ke rumah mertuanya dan kemudian ia membunuh ibu mertuanya dan mencoba melakukan hal yang sama kepada ayah mertuanya.

Setelah sadar, Knneth tidak lari begitu saja, ia melapoorkan bahwa dirinya telah melelakukan pembunuhan. Dan Knneth tidak dinyatakan bersalah oleh pengadilan karena ia terbukti mengidap penyakit sleepwalker. Ia hanya menjalani rehabilitasi saja agar ia bisa tidur normal.

3. Menjadi Seniman Ketika Tidur


Lee Hadwin merupakan seorang seniman yang sangat berbakat, tetapi ia hanya akan mejadi seniman ketika dia tidur. Setelah bangun ia tidak bisa mengingat gambar yang telah dihasilkannya bahkan ia juga tidak memiliki bakat seni sama sekali ketika sedang bagun. Dokter pun tidak mengetahui penyakit aneh apa yang di derita oleh Hadwin.

2. Makan Saat Sedang Tertidur


Seorang wanita merasa heran kenapa berat badannya bertambah drastis tanpa tahu alasan yang jelas. Padahal, ia sendiri tidak banyak makan. Ia kemudian pergi ke dokter untuk mengetahui penyebabnya. Setelah diteliti, dia divonis memiliki kelainan yang disebut makan saat tertidur. Ternyata ia akan makan sepanjang malam dan tidak akan menyadari hal yang telah dilakukannya.

1. Memanjat Crane Saat Tidur


Warga London terkejut setelah mendapati seorang gadis memanjat crane setinggi 130 kaki. Warga melaporkan aksinya tersebut ke polisi sebagai percobaan bunuh diri. Namun ternyata gadis itu memanjat dalam keadaan tertidur. Untungnya polisi berhasil membawanya turun dengan selamat.
by Mita Septiani
Jumat, 30 Desember 2016
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X