5 Fakta Miris Di Balik Syuting Film Biru Yang Jarang Diketahui

Jumat, 16 Desember 2016
Ilustrasi syuting film biru

Di era perkembangan teknologi yang semakin maju, industri film biru pun semakin hari semakin melebarkan sayap. Tak bisa dipungkiri, sekarang memang banyak rumah produksi yang mengkhususkan diri untuk membuat film 'kotor' ini.

Untuk memuaskan syahwat para pecandu film biru, banyak rumah produksi yang semakin getol memproduksi film dewasa setiap harinya. Begitupun dengan para bintang filmnya yang semakin bertambah.

Di balik kesenangan menonton film biru, banyak yang tidak tahu ada banyak fakta miris saat syuting pembuatan film tersebut. Berikut beberapa fakta miris di balik syuting film biru yang berhasil Wow Menariknya himpun dari berbagai sumber.

1. Meski tengah mensturasi, para bintang film biru dituntut untuk tetap beradegan di depan kamera. Seperti yang kita tahu, melakukan hubungan seperti itu di saat mensturasi bisa membahayakan keselamatan wanita.


2. Setiap scence film dewasa dibuat selama berjam-jam sesuai keinginan sang sutradara. Hal itu membuat beberapa bintang film dewasa, terutama perempuan, harus menahan rasa sakit karena melakukan adegan di luar batas wajar.



3. Tekanan saat syuting benar-benar menyiksa baik secara fisik maupun mental karena ketika syuting berlangsung, ada lebih dari 10 orang yang melihat secara langsung.


4. Sebelum syuting, biasanya beberapa artis film dewasa akan meminum minuman keras atau bahkan obat-obatan jenis narkoba untuk mengurangi rasa malu dan sakit saat beradegan.



5. Artis film dewasa lebih berbakat dalam berakting ketimbang artis film Hollywood. Namun mereka sebenarnya tidak menikmati melakukan hubungan seperti itu dan malah tersiksa.