Minggu, 18 Desember 2016

4 Pernikahan Artis Cantik Indonesia Paling Singkat

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Pernikahan tidak boleh dipermainkan dan setidaknya harus dilakukan satu kali serta berlangsung sampai ajal yang memisahkan. Namun nyatanya banyak pasangan suami istri yang tidak bisa mempertahankan rumah tangga mereka hingga akhirnya berujung perceraian.

Seperti beberapa artis cantik Indonesia ini yang harus bercerai dengan suaminya secara mendadak. Pernikahan beberapa artis ini bisa dibilang merupakan yang paling singkat dibandingkan dengan artis-artis lainnya yang pernah bercerai.

Umur rumah tangga artis-artis ini bahkan kurang dari satu tahun, tak beda jauh dengan pacaran. Langsung saja, berikut empat pernikahan artis cantik Indonesia paling singkat.

4. Christy Jusung

(Foto: infospesial.net)

Aktris cantik Christy Jusung memutuskan menikah dengan seorang pengusaha bernama Jay Alatas pada 28 April 2013 lalu. Namun selang 10 bulan, Christy mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014.

3. Nikita Mirzani

(Foto: ngokos.com)

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan. Selain dari gaya pakaiannya, hubungan asmaranya pun kerap kali menjadi sorotan publik.

Pada 14 April 2014, Nikita Mirzani tiba-tiba menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal umur rumah tangga mereka baru berusia 6 bulan, sejak mereka berdua menikah pada 11 Oktober 2013.

2. Ayu Ting Ting

(Foto: newsth.com)

Pada 4 Juli 2013, pedangdut cantik Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau akrab dipanggil Enji secara tertutup. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama enam bulan saja. Ayu menggugat cerai Enji ke Pengadilan Agama Depok pada tanggal 27 Januari 2015 dengan alasan Enji tak bertanggung jawab lagi terhadap rumah tangganya.

1. Cici Paramida

(Foto: dangdut.asia)

Selain Ayu Ting Ting, pedangdut lainnya yang menjalani rumah tangga super kilat adalah Cici Paramida. Pada 12 Mei 2009, Cici menikah dengan Suhaebi, namun pernikahan mereka hanya bertahan selama empat bulan saja.

Pada Juli 2009, Cici menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Alasannya karena Cici memergoki Suhaebi berada di dekat sebuah lokalisasi sehingga Cici merasa diselingkuhi.
by Fajar Lesmana
Minggu, 18 Desember 2016
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X