The Simpsons Pernah Prediksi Donald Trump Jadi Presiden 16 Tahun Lalu?

(Foto : buzzfeed.com)
Kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat menjadi topik hangat pembicaraan publik. Bagaiman tidak, Amerika Serikat merupakan negara besar di mana sistem pemerintahan mereka dapat mempengaruhi negara-negara lainnya.

Di balik kesuksesan Trump dalam mengambil hati masyarakat dan merebut kemenangan dari lawannya yakni Hillary Clinton, ada cerita menarik mengenai prediksi bahwa Trump memang akan menjadi presiden.

Dikutip Wow Menariknya dari BuzzFeed, prediksi tersebut digambarkan pada serial kartun The Simpsons, tepatnya di episode ke-17 tahun 2000 dengan judul "Bart to The Future", yang menceritakan suasana dibawa ke tahun 2030.

(foto : yourdailydish.com)
Dalam episode tersebut, digambarkan bahwa putri Homer, Lisa telah menjadi presiden menggantikan Trump. Dalam cuplikan terlihat bahwa Lisa menanyakan bagaimana kondisi ekonomi negaranya setelah ditinggalkan oleh Presiden Trump.

Dari cerita tersebut dapat disimpulkan bahwa Presiden Trump telah menjabat sebelum Lisa yakni sebelum tahun 2030. Prediksi ini akhirnya terbukti dengan menjabatnya Trump sebagai Presiden Amerika Serikat di tahun 2016 ini.

(foto : snopes.com)
Jadi, apakah hal ini hanya kebetulan semata atau penulis The Simpsons berasal dari masa depan?
X