Sopir Menangis Gara-Gara Warga Menjarah Muatan Truk Terbalik

Sopir truk menangis melihat muatannya dijarah warga

Sudah sepatutnya kita menolong orang yang sedang tertimpa musibah. Namun apa yang dilakukan beberapa warga di sekitar jalan di Jiangxi, China ini sudah tidak pantas lagi disebut manusiawi.

Pada hari Minggu kemarin, sebuah truk yang mengangkut jeruk tiba-tiba terbalik di jalan raya di Jiangxi. Sontak saja semua jeruk berhamburan di sepanjang jalan. Kemudian warga desa setempat bergegas menuju lokasi kecelakaan.

Bukannya mau menolong sopir truk tersebut, warga malah menjarah jeruk yang berhamburan di sepanjang jalan semampu mereka.


Dalam sebuah rekaman video menyedihkan, sopir truk itu terlihat mencoba menyelamatkan jeruk dari tangan para penjarah. Ia bahkan terlihat mencoba menggunakan kekerasan.

Namun apa daya, sopir itu tidak mampu menghentikan semua orang yang menjarah jeruknya. Ia hanya bisa pasrah melihat warga desa membawa jeruknya tanpa ada rasa bersalah.

Sopir itu pun kemudian terlihat menangis karena jeruk yang dibawanya merupakan pengiriman pertamanya.


Tak lama kemudian polisi tiba di lokasi kejadian, tapi sayang semua penjarah sudah kabur dengan hasil curian mereka.

Hal seperti ini sudah lazim terjadi di China di mana banyak orang yang memanfaatkan kemalangan orang lain demi mendapatkan keuntungan untuk dirinya sendiri.

Kasihan, apakah mereka tak punya perasaan apa?

X